Wow! Mini PC Ini Sudah Dilengkapi Proyektor dan Harganya Hanya 99 USD Saja!

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Sep 2016
Semakin canggihnya teknologi, ternyata membuat semua bendaelektronik berukuran lebih kecil daripada sebelumnya. Computer misalnya, yang dulunya begitu besar, kini ada yang portable yakni laptop. Tak puas dengan itu, komputer juga ada yang berukuran mini atau biasa disebut dengan PC All-in-one.

Wow! Mini PC Ini Sudah Dilengkapi Proyektor dan Harganya Hanya 99 USD Saja!

BACA JUGA: Salut! Ditengah Tugasnya yang Menanti, Polwan Cantik Ini Menyempatkan Diri Mengajar Ngaji

Banyak ukuran dan fitur yang ditawarkan dari PC-all in one ini, bahkan ada yang berukuran layaknya smartphone, Gole1 contohnya. Dari semua fitur yang ditawarkan, kini fitur yang lebih canggih muncul, yakni dengan menambahkan hardware berupa Proyector.

Adalah Onenuts T1 yang juga bakal meramaiakan pasar perangkat PC All-in-One dengan ukuran yang mini. Onenuts T1 ini disokong dengan prosesor Intel Atom Z8300 yang sama seperti Gole1.

Wow! Mini PC Ini Sudah Dilengkapi Proyektor dan Harganya Hanya 99 USD Saja!

Proyector didalamnya, dapat digunakan untuk presentasi atau kegiatan yang lainnya. Proyektor pada Onenuts T1 ini dapat menampilkan gambar pada resolusi HD 720p. Tak ketinggalan juga telah menggunakan sistem operasi Windows 10.

Untuk RAM ada kapasitas 2GB dengan penyimpanan berupa flash memori berukuran 32GB. Mengusung nama All-in-One, tentunya Onenuts T1 ini dibekali dengan layar seluas 8 inci. Terdapat baterai berukuran 4850mAh, yang siap digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Soal konektivitas pun terbilang lengkap sebagai mini PC All-in-One, seperti adanya port HDMI, Ethernet, USB, serta WiFi 802.11ac. Soal harganya sendiri Onenuts T1 dibanderol dengan harga sekitar 99 USD atau berkisar 1,4 juta Rupiah. Namun, harga tersebut hanya dikhusukan bagi para reseller saja dan kemungkinan akan menjadi 1,5-1,7 Rupiah juta ketika dijual kembali. Hmmm.. tertarik untuk memilikinya?
SHARE ARTIKEL