Waow, Nama Remaja ini Panjangnya Hingga 40 Kata. Ayo Hafalkan Kalo Bisa!

Baru beberapa hari yang lalu, putra pertama komika Rizky Firdaus Wijaksana (Uus) yang bernama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana, lahir. Nama yang unik, apalagi pada kata 'Namberwan' yang mungkin dimaksudkan Uus dan istrinya adalah 'number one'. Alias yang nomor satu, anak pertama.

Unik juga ya, nama memang dimaksudkan sebuah doa untuk pemiliknya. Tak heran jika orangtua memberikan nama bagi anaknya seindah mungkin dengan terselip doa dan harapan dari mereka. Nah, nama unik ini beragam memang, seperti yang dimiliki remaja Thailand ini.



Dilansir dari brilio, Cowok ganteng ini bernama Ratziel Timshel Ismail Zerubbabel Zabud Zimry Pike Blavatsky Philo Judaeus Polidorus Isurenus Morya Nylghara Rakoczy Kuthumi Krishnamurti Ashram Jerram Akasha Aum Ultimus Rufinorum Jancsi Janko Diamond Hu Ziv Zane Zeke Wakeman Wye Muo Teletai Chohkmah Nesethrah Mercavah Nigel Seven Morningstar A. San Juan CCCII. Sementara CCCII di belakang merupakan angka romawi yang dibaca 302.

Baca Juga : Kasihan, Kakak Beradik Ini Divonis Tak Bisa Tidur Seumur Hidup

Untuk mempersingkat, cowok itu biasa dipanggil Ratziel. Menurut sang ayah, Rufino Ramil San Juan V, nama unik tersebut menjadi bukti selera humor darinya sebagai ayah. Namun karena nama pula ia sering kerepotan saat mengurus dokumen resmi di kantor pemerintahan bahkan sering dikira bercanda.

Pasalnya, yang memiliki nama "sangat" panjang bukan hanya Ratziel saja, melainkan kedua kakaknya juga. Kakak cowoknya memiliki nama, Ramuel Spirituel Mattathiah Obadiah Darius Desiderius Abner Macaire Nowell Asa Izzy Zoon Politikon Trigg Gruffydd Keen Kemp Knowles Bonifacio Makabayan A. San Juan.

Kakak perempuan Ratziel yang lebih tua 10 tahun darinya bernama Ramille Lewisse Marion To Kalon Zoe Vera Natalia Nadezna Zora Hosea Pro Patria Berenice Clotilda Currente Calamo Naomi Nahum Mehetabel A. San Juan. Sementara A. untuk masing-masing adalah nama dari sang ibu, Agustin.

Waduh bener-bener keluarga yang penuh jenaka. Apakah anda terinspirasi?
Top