Waduh! Sudah Berbobot 300 Kg, Wanita Ini Masih Ingin Naikkan Berat Badan

Entah apa yang memotivasi wanita ini. Mempunyai berat badan 300 kg namun, masih saja ingin menambah berat badanya.



Monica Riley, seorang warga Texas, saat ini sudah memiliki berat tubuh 300 kg. Namun, ia masih saja terobsesi untuk menjadi wanita paling gemuk sedunia dengan berat badan sekitar 400 kg.

Dikutip dari Metro, Monica ternyata berprofesi sebagai model. Ia pun menyarankan wanita- wanita lain agar tidak takut memiliki tubuh tambun.

Baca Juga : Imajinasi Para Jomblo ini Benar-Benar Bikin Ngakak..Hahahaha...

"Semakin besar badanku, aku merasa lebih seksi," terangnya "Aku juga sangat menyukai perut gendut yang berlemak seperti ini."

Sid Riley, pasangan Monica, pun mendukung keinginan wanita yang dicintainya tersebut. Setiap hari Sid merawat Monica dengan telaten. "Aku merasa seperti ratu karena Sid selalu membantu dan melayani segala kebutuhanku," terang Monica "Kami juga sedang menjalani program agar dapat segera memiliki momongan."



Monica telah mengalami obesitas semenjak kecil. Dalam sehari, ia bisa mengonsumsi enam bungkus biskuit, enam potong roti isi sosis, satu mangkuk besar sereal, minuman bersoda, delapan potong burger dan roti isi hingga satu galon es krim. Setidaknya, 8.000 kalori dilahapnya setiap hari.

Waduh, bila masih ingin menambah berat badanya sepertinya butuh tambahan makanan lagi ini. Bisa jalan nggak ya kira-kira kalau bobot Monic sudah 400 kg. Semoga sehat selalu dan baik-baik saja ya Monic.
Top