[Viral] Karena Merasa Bersalah Anjing ini Malu dan Memalingkan Wajahnya

Bagaimana bila kita melakukan sebuah kesalahan kepada orang lain, kemudian ada teman atau tetangga yang menggunjing? Misal karena pinjam sesuatu kemudian merusaknya tapi kita belum bisa memperbaiki atau menggantinya. Pastinya malu bukan? Wajar saja karena kita mahluk sosial. Namun yang luar biasa adalah pada anjing ini. Yang juga punya rasa malu karena melakukan kesalahan.



Seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (28/8/2016), video tersebut diawali dengan tampilan dua ekor anjing, Pitbull dan Dachshund berbulu panjang, diomeli oleh sang pemilik di rumahnya yang berada di Buoenos Aires, Argentina.

Pasalnya, si pemilik warga Argentina bernama Daniel Martino, merasa kesal karena insole sepatunya hancur akibat digigit oleh salah satu dari peliharaannya.

Baca Juga : Cewek ini Terang-Terangan Tolak Cowok Karena si Cowok KISMIN

Saat ia menunjukkan alas sepatu itu dan bertanya siapa pelaku 'nakal' itu, sontak pitbull abu-abu miliknya memalingkan wajah, mencoba bersembunyi.

Anjing abu-abu itu menolehkan kepalanya ke arah Dachshund, namun tak dihiraukan oleh temannya itu.

Ia kemudian mulai menunduk, ketika Daniel mulai kembali bertanya siapa yang menggigit insole-nya. Seakan malu, Pitbull itu kembali menundukkan kepalanya dan tidak ingin menunjukkan wajahnya.

[@WOWFAKTA Fakta Faktanya Wow!] . . . Seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (28/8/2016), video tersebut diawali dengan tampilan dua ekor anjing, Pitbull dan Dachshund berbulu panjang, diomeli oleh sang pemilik di rumahnya yang berada di Buoenos Aires, Argentina. Pasalnya, si pemilik warga Argentina bernama Daniel Martino, merasa kesal karena insole sepatunya hancur akibat digigit oleh salah satu dari peliharaannya. Saat ia menunjukkan alas sepatu itu dan bertanya siapa pelaku 'nakal' itu, sontak pitbull abu-abu miliknya memalingkan wajah, mencoba bersembunyi. Anjing abu-abu itu menolehkan kepalanya ke arah Dachshund, namun tak dihiraukan oleh temannya itu. Ia kemudian mulai menunduk, ketika Daniel mulai kembali bertanya siapa yang menggigit insole-nya. Seakan malu, Pitbull itu kembali menundukkan kepalanya dan tidak ingin menunjukkan wajahnya. . . . #wowfakta #wowfaktavideo
A video posted by LINE→@WOWFAKTA←Pake@ (@wowfaktavideo) on


Wah, anjing saja punya rasa malu ya. Soalnya kadang manusia saja tidak malu karena telah melakukan kesalahan. Lihat saja para koruptor di negeri kita ini. Bukan begitu?

loading...
Top