Viral di Medsos, Narkoba Jenis Flakka yang Menyebabkan Pemakainya Jadi Zombie


Source : fb All about the Philippines

Narkoba memang merupakan barang terlarang, karena itu penggunaanya hanya terbatas untuk obat-obatan yang kadarnya pun sangat terukur. Saat ini pemerintah Indonesia sedang giat-giatnya memberantas peredaran barang haram ini. Ada lagi jenis narkoba yang efeknya berbahaya juga untuk pemakai dan orang-orang disekitarnya.

Dalam beberapa hari terakhir, di media sosial banyak sekali postingan video yang menunjukkan kengerian akibat ulah pengguna narkoba jenis Flakka. Mereka menjadi agresif dan galak terhadap orang-orang di sekitarnya. Bahkan karena berlaku kejam dengan wajah datar banyak yang menjulukinya Zombie.

Baca Juga : "NGERI..." Rahasia Temuan Tim Pencari Fakta, Diperas, Istri di Service, Hingga Strategi 'Tukar Kepala' Freddy Budiman

Seperti dilansir brilio, Sabtu (17/9), narkoba yang banyak digunakan oleh anak jalanan di Amerika Serikat (AS) ini memang punya efek yang mengerikan. Polisi dan paramedis di sana sejak tahun 2015 lalu sering melihat para pecandu obat terlarang tersebut punya ciri-ciri kelakuannya brutal, paranoid dan suka mengkhayal jadi manusia super.

Seperti ini efek dari pencandu narkoba jenis flakka ini, di posting oleh akun facebook All about the Philippines,

Wah, mengerikan ya. Meskipun tidak sampai sengeri itu, jenis-jenis narkoba lain juga merugikan. Data dari BNN saja menyebutkan 50 orang meninggal per hari karena narkoba. Dan ungkap Kepala BNN Budi Waseso mengatakan, kerugian negara akibat narkoba mencapai Rp 63,1 triliyun. Sementara di Indonesia diketahui sekitar 60 jaringan yang beroperasi.
loading...
Top