Usai Pangeran Charles, Kini Sepupu Elizabeth Juga Dikabarkan Jadi Seorang Gay!

Keluarga kerajaan, apalagi kerajaan yang bisa dikatakan paling makmur sedunia pasti dipandang terhormat. Tapi ternyata, hal mengejutkan baru saja terjadi di salah satu kerjaan terbesar itu, yakni kerjaan Inggris.



BACA JUGA: Bagaimana Bisa Jin Jatuh Cinta Kepada Manusia? Ternyata Ini Sebabnya

Bagaimana tidak? setelah pangeran Charles yang dinilai menjadi seorang gay karena mencium seorang pria muda yang tidak di ketahui, kini justru sepupu nomor tiga ratu Inggris, Lord Ivar Mountbatten menyatakan dirinya adalah seorang gay!

Padahal dia sebelumnya telah menikah dan mempunyai 3 anak. setelah dikabarkan bercerai, kini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. Menurutnya, selama ini ia berusaha untuk menutupinya. Dan ia juga sempat merasa bingung atas orientasi seksualnya.

Namun ia sekarang merasa bahagia karena ada seseorang yang ia kasihi. Orang itu adalah James Coyle, seorang direktur layanan kabin sebuah maskapai penerbangan.

Lord Ivar dan James bertemu di Verbier, Switzerland, pada Maret lalu. Dan atas orientasinya ini, ia memutuskan untuk mengumumkannya secara terbuka. Ia tak ingin dianggap sebagai orang lain yang bukan dirinya. "Mungkin dulu berita seperti ini akan jadi masalah, namun bagiku hal ini tak menjadi masalah sekarang," ujarnya pada Daily Mail.

Namun ia tetap mencintai anak-anaknya sebagaimana mestinya. Walau harus menyesuaikan diri dengan hidup barunya, ia tetap ingin menjadi bapak yang baik bagi ketiga putrinya. Hal ini juga telah ia bicarakan dengan sang ratu. Bahkan sebelum menikah, ratu telah mengingatkannya agar lebih berhati-hati.

Ia menganggap sang ratu mengerti dengan keadaannya sekarang, dan ia bersyukur akan hal itu. Bahkan sang ratu sempat ingin menyadarkannya, namun ia sadar ia tak bisa melakukannya. Dengan terbukanya Lord Ivar atas orientasi seksualnya ini, ia menjadi orang pertama di keluarga Kerajaan Inggris yang mengaku sebagai gay dalam catatan sejarah.
Top