Untukmu yang Tak Ingin Tampak Lebih Gemuk, Inilah Gaya Berpakaian yang Sebaiknya Kamu Kenakan Agar Terlihat Lebih Oke


Tubuh ideal memang menjadi dambaan bagi setiap kaum hawa. Kita para wanita berupaya semaksimal mungkin untuk memiliki tubuh ya ng langsing. Beragam cara pun dilakukan, mulai dari diet ketat, olahraga secara maksimal, hingga mengkonsumsi obat penurut berat badan. Ada yang berhasil mencapai berat badan ideal, ada punya yang belum dapatkan bentuk yang ia inginkan.

Bagi kamu yang belum memiliki tubuh ideal, jangan bersedih. Selain cara yang telah disebutkan diatas, kamu bisa tetap tampil cantik dan mempesona. Asal kamu juga perhatikan pakaian yang kamu kenakan. Dikutip dari laman Babe, Jagat Maya merangkumnya secara khusus untuk kamu.

Selain the power of make up, orang di sekitar bisa melekatkan kata "cantik" kepada kita karena pakaian yang kita kenakan. Diakui atau tidak, pakaian mampu membuatmu menawan dan percaya diri, tak peduli apapun ukuran tubuhmu.

Akan tetapi, kamu perlu berhati-hati juga dalam pemilihan dan memadupadankan gaya berpakaianmu. Pikir ribuan kali dan ikuti beberapa aturan dalam memadupadankan pakaian sebelum kamu mencoba gaya-gaya baru. Eksperimen padu padan yang tepat akan membuatmu tampil menawan dan tampak sempurna dan terlihat lebih langsing.

Namun jika kamu salah dalam memadupadankan pakaian, tubuhmu akan nampak kurang oke, alias terlihat lebih "besar". Ada beberapa kesalahan umum dalam berbusana yang dapat membuat tubuhmu tampak gemuk, Hindarilah 3 kesalahan berbusana ini :


Pakaian dengan Kualitas Rendah

Tidak jarang sebuah item fashion yang mempunyai kualitas rendah berpengaruh banyak terhadap pemakainya. Mungkin ada baiknya jika mencobanya terlebih dahulu di fitting room kalau kamu ingin membeli koleksi high street dengan harga miring. Yang pasti, pilihlah baju dengan kualitas bagus sehingga tubuhmu nyaman memakainya.


Memakai Menswear

Sekarang, gaya maskulin menjadi salah satu tren di dalam fashion perempuan, misalnya saja suit dan baggy jeans. Namun perlu di ingat, bentuk tubuh perempuan dan laki-laki sangatlah berbeda. Kalau sampai salah pilih item laki-laki untuk kamu pakai, bisa-bisa bentuk tubuhmu tidak terlihat, dan juga membuatmu tampak lebih besar.


Pakaian yang Terlalu Ketat

Gayamu terlihat sempurna ketika pakaian yang kamu kenakan pas dan sesuai dengan ukuran tubuhmu. Jika kamu berpikir memakai pakaian ketat akan membuatmu terlihat seksi dan membuat tubuhmu tampak lebih indah, maka buang jauh-jauh deehh.. Selain tidak indah dipandang, juga tidak nyaman buat tubuhmu saat dikenakan. Pakaian yang terlalu ketat akan menonjolkan bagian tubuhmu dan membuatmu tampak lebih besar dan gemuk.

Nah, sekarang kamu sudah tau kan, 3 hal yang harus kamu perhatikan, agar tubuh kamu terlihat lebih kurus. Tampil cantik dan menawan, memang membutuhkan kreativitas, dalam memadupadankan busana atau pakaian yang kita kenakan. Tetap semangat ya, jangan lupa bagikan.
loading...
Top