Untuk Para Penderita Gigi Berlubang, Segera Atasi Dengan Cara Ini.!


Gigi berlubang yaitu satu kondisi di mana gigi atau tulang gigi jadi lapuk serta hancur. Kondisi ini dapat berlangsung karėna bėrapa sėbab, serta segi kėbėrsihan yang buruk jadi yang paling penting.

Menurut dokter E. Mellanby, W. Price, serta R. Nagel, ada empat segi terlebih yang menyebabkan pembentukan rongga, satu diantaranya kekurangan mineral, seperti kalsium, magnesium, dan fosfor, kurangnya vitamin yang larut dalam lemak, seperti A, D, E dan K, tingginya mengkonsumsi makanan penuh asam fit4t serta konsumsi tinggi gula yang diolah.

Untuk mengatasi kondisi ini, ada cara-cara alami diantaranya:

1. Jauhi gula 

Jika Anda kehendaki memiliki gigi sehat serta tidak mau sering berkunjung ke dokter gigi, jauhi atau kurangi mengkonsumsi gula sekitar banyaknya.
Hal sejenis ini karena, gula akan bikin bakteri di dalam rongga mulut, sampai akan mengganggu perpindahan cairan gigi serta bikin keasaman.

2. Diet yang pas 

Untuk mencegah dan kembalikan rusaknya gigi, Anda perlu semakin banyak konsumsi vitamin dana mineral yang bisa Anda dapatkan dari makanan
seharihari yang Anda konsumsi.

BACA JUGA : Jangan Sepelekan! Inilah Tips Penting Membersihkan Sikat Gigi

Umpamanya, seperti sayuran berdaun hijau serta lemak sehat, seperti kelapa atau alpukat. Juga, Anda harus mengkonsumsi semakin banyak kacang kacangan serta bijibijian.
Menggabungkan makanan itu akan membebaskan Anda dari gigi berlubang.

3. Minyak kelapa. 

Tehnik ini tekuni dipakai selama berabadabad. Langkahnya, masukan satu sendok makan minyak kelapa di dalam mulut serta tahan sepanjang 20 menit. Bila telah, lud4hkan. Pertama, kerjakan ini sepanjang 23 menit, lantas tingkatkan dengan cara bertahap sampai 20 menit.

4. Gunakan pasta gigi buatan sendiri 

Campur 3 sendok makan diatomaceous earth food grade, 1/4 sendok teh baking soda, 1/4 sendok teh peppermint rasa klorofil, serta 1/4 sendok teh ekstrak peppermint. Pakai pasta gigi alami ini secara teratur.
loading...
Top