Unik, Sakti & Ekstrim! Seperti Inilah Teknik Pijatan Dengan Api, Berani Mencobanya?

Ketika pijat atau spa, pasti menggunakan tangan dan minyak atau lotion sebagai pelicinnya, tapi bagaimana ya jadinya jika pijat dengan kaki kemudian badan kita dibakar?



BACA JUGA: Wow! Telur Raksasa Ini Bisa Dimakan Loh! Kira-kira Telur Apa ya?

Dikutip dari Indozone, Teknik ini dilakukan oleh seorang wanita professional sambil membawa tongkat andalannya. Sebelum ia memijat, kakinya terlebih dahulu di benamkan pada sebuah wadah berisi cairan. Setelah itu, sang terapis menempelkan telapak kakinya di atas sebuah tungku. Ternyata cairan yang ada di telapa kakinya menyulut api di dalam tunggu.

Api langsung mengepul keluar dari tungku dan kaki perempuan itu langsung diangkat. Kemudian ia baru melakukan pijatan dengan kakinya tersebut kebagian betis dan punggung pasiennya.

Setelah beberapa saat memijat, perempuan yang tidak diketahui namanya itu kembali mencelupkan kakinya di wadah minyak. Kemudian menghentakkan kakinya di atas tungku hingga api mengepul. Selanjutnya ia kembali memijat sang pasien wanita tersebut. Tapi sayangnya, tidak diberitahukan secara jelas dimana dan oleh siapa teknik pijat itu dilakukan.

Walaupun begitu, banyak netter yang kagum dengan teknik pijat ekstrim tersebut.

"Luar biasaaa," ujar seorang netizen.

"Kok bisa ya, ngeri juga," sahut netizen lainnya.

Kira-kira beranikah kamu jika ditantang pijat dengan api seperti itu?
Top