[UNIK] Dosen ini Menjanjikan Nilai A untuk Satu Kelas, Jika Ada Mahasiswa yang Bisa Melempar Kertas ke Dalam Tempat Sampah



Yang namanya jadi mahasiswa, apalagi seperti di Indonesia ini. Mata kuliah harus diberikan sesulit mungkin oleh dosen, biar mahasiswa bisa memahami. Memang kita semua sadar sistem pendidikan di Indonesia ini berbeda dengan negara-negara maju lain, mulai dari pendidikan dasarnya hingga ke perguruan tinggi.

Soal perguruan tinggi luar negeri, ini ada satu hal yang menarik untuk dilewatkan. Sesuatu yang unik dimana seorang dosen menjanjikan akan memberikan nilai A pada satu kelas setelah ada murid yang berhasil melempar dan memasukkan bola kertas ke tempat sampah dari jarak jauh. Tantangan itu menjadikan para siswanya berusaha melakukanya. Tidak disangka, ada diantara mahasiswa yang berhasil melakukannya.

Baca Juga : KEREN: Kunci Rumah Dengan e-KTP, Ciptaan Siswa SMKN 2 Bandung

Tepuk tangan satu kelas itupun begitu riuh, melihat keberhasilan temanya itu. Vinny Forte, seorang mahasiswa dari Universitas Ohio, Amerika Serikat, yang berusaha mengambil tantangan si dosen. Tak ada yang menyangka dia berhasil melakukannya dan seisi kelas kemudian menyorakinya dengan gembira.

Video berjudul "Class goes wild after student WINS them an A-grade by sinking impressive long shot" yang diupload ke youtube oleh akun HD TV itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video tersebut setidaknya sudah ditonton 1,386,373 views.

Lihat saja riuhnya satu kelas ini,

Top