UNIK, di Kota Malang, Pasangan yang Ketahuan Bermesraan di Taman Dihukum Bersihkan WC



Ini adalah kisah nyata, suatu kejadian yang di posting oleh akun Pertamanan Kota Malang. Dan seharusnya bisa dan patut untuk ditiru kota lain.

Diceritakan satuan tugas keamanan Taman Merbabu berhasil mengamankan sepasang kekasih yang sedang bermesraan di tempat umum.

Unikya tak hanya ditangkap dan diberi pengarahan. Pasangan ini diberikan hukuman membersihkan toilet di Taman Merbabu. 

Eh, sepatunya dicopot donk mbak,,,biar bersih,,,,


Duh...rajinya..



Ya gitu,,,donk...

Sekedar informasi, Taman Merbabu Family Park ini terletak di Jalan Merbabu, Kota Malang.  Sekitar 3 km arah utara dari alun-alun Merdeka Kota Malang, tidak jauh dari Jalan Ijen Boulevard. Taman seluas 3.924 meter persegi ini, diresmikan pada tanggal 14 Juni 2014 lalu oleh Wali Kota Malang.



Baca Juga : 3 Tanda Seorang Pria Bakal Jadi Suami yang Baik

Nah, taman sudah sebagus itu masak harus dibuat melakukan hal-hal yang tidak pantas ya. Sudah melanggar etika di tempat umum pula.

Caption akun Pertamanan Kota Malang ini pun mendapat respon positif dari beberapa netizen.

Satgas Keamanan Taman Merbabu berhasil mengamankan sepasang kekasih yang sedang asyik bermesraan dan melanggar etika di tempat umum, pelanggar diberi sanksi pembersihkan toilet di Taman Merbabu, serta diberi pengarahan, agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.



Adiwarman Benny Saran nih pak utk menanggulangi aksi tersebut, gmn kl di buatkan poster tentang aksi/klakuan mereka ntr di tempel/pasang di area strategis, jd misal ada muda-mudi yg mau mesum di taman berpikir lg.. Oh ya sanksinya dipeberat pak mngkin bisa di panggil ortunya/di telp...

Bi Anto Panggil orang tuanya pak....

Ida Watie Ortunya panggl aj pk,,,,,srh mrk brdua merid waeee,,.,,,,,, heeee,,,,heee,,,,

Bagaimana menurut anda ide kreatif Satgas Keamanan ini, cukup kreatif bukan?

loading...
Top