Unik! Berangkat Pake Vespa Sambil Ditemani 2 Ekor Kucing, Pasangan Asal Malang Ini Haneymoon Sampai Bali..

Honeymoon atau biasa disebut bulan madu, adalah saat dimana sepasang kekasih menghabiskan waktu mereka berdua. Karena itulah, honeymoon dilakukan oleh sebagian orang dengan cara istimewa dan bisa dikenang.



BACA JUGA: Peringatan Bagi Para Orang Tua! Terlalu Manjakan Anak Dengan Gadget, Ibu Ini Ceritakan Penyesalannya

Ngomongin soal honeymoon, pasangan asal Malang,  Jawa Timur ini, menghabiskan honeymoonnya dengan cara yang bisa dibilang unik.

Dikutip dari Tribunnews, Cerita tersebut diketahui dibagikan oleh pengguna Facebookbernama Yahya Kaharudin, 15 September 2016 yang menceritakan bahwa ia baru saja bertemu dengan pasangan muda asal Malang dan sudah menikah dua bulan.

Berbeda dengan pasangan lain yang lebih memilih pesawat atau mobil, pasangan yang bernama Fatma dan Thole ini pilih naik Vespa. Cukup ekstrem memang, sebab mereka berdua melakukan touring dengan Vespa yang sudah dimodifikasi dari Malangmenuju ke Bali.

Hingga saat pasangan tersebut singgah ke Yogyakarta, mereka bertemu dengan Yahya Kaharudin. Uniknya lagi, tak hanya berdua, pasangan ini turut membawa dua ekor kucing piaraan. Dikarenakan budget yang pas-pasan, mereka pun kadang harus mengamen di jalanan untuk bertahan,

Lalu apa yang mendasari pasangan muda ini mau melakukannya?

Jawaban Fatma cukup mengejutkan. Ia hanya ingin mencari jalan hidup bersama pasangan yang dia cintai.

Berikut isi postingan cerita Yahya Kaharudin:

"Fatma & Thole,Pasangan muda dari kota Malang ini menikah 2 bulan yang lalu, memutuskan honeymon ala mereka, cukup extrem , mereka touring dg mesin Vespa body Custom start dariMalang menuju Bali,lalu ke kota -kota selanjutnya, pasangan ini berpetualang tanpa hp, tanpa buget yg banyak.
Hingga bertemu aku tadi di jln. Parangtritis Jogja, sudah 1 bulan hidup di jalan bersama 2 ekor kucing yg setia menemani petualangan mereka. Kadang mereka mengamen saat buget sudah limit untuk survival di jalanan.
Ketika ku tanya, knp memilih touring keliling Jawa-Bali dg Vespanyentrik ini? Fatma yg lulusan UIN fakultas pendidikan Agama Islam ini Menjawab: 'aku ingin belajar membaca dunia ini dan mencari jalan hidup dg orang yg aku cintai dg merasakan langsung jalanan negri ini' Iqro' ( Membaca) Mas, katanya,
Malam ini mau lanjut ke Banjarnegara,
ROCKMANTIS......", tulis Yahya di akun Facebook miliknya (15/9/2016).

Unik banget ya guys.. tertarik untuk melakukan hal unik seperti pasangan diatas ketika berbulan madu?
loading...
Top