Tulang Misterius Berukuran Raksasa Ini Bukan Milik Dinosaurus, Ternyata Ini Adalah Tulang,...

Tulang adalah salah satu organ yang masih utuh walaupun Manusia atau hewan sudah mati sejak lama bahkan ribuan tahun. Berbeda dengan tulang manusia ataupun hewan, tulang ini berukuran raksasa yang terkubur di ladang.



BACA JUGA:  Sekolah Hanya 5 Hari Dalam Seminggu dan Dibolehkan Membawa Bantal Dari Rumah, Setuju??

Dikutip dari Indozone, Warga di daerah La Flecha, Argentina Heboh lantaran ditemukannya tulang raksasa yang muncul disana. Bayangkan saja, tulang ini beratnya mencapai 77 ton. Selain sangat berat. Tulang ini juga memiliki ukuran 22 meter.

Dari hasil penelitian, tulang ini ternyata di duga berasal dari Titanosaur. Hewan ini hampir sama dengan dinosaurus yaitu sama-sama besarnya. Dari kabar yang beredar,tulang ini bukan ditemukan oleh peneliti tetapi oleh petani.

Awal ditemukannya ini berawal dari saat ia pergi ke kebun. Ketika berada di sana, tiba-tba kaki petani tersandung oleh sesuatu yang besar. Merasa penaran, petani ini pun menggalinya. Di luar dugaan ternyata, sesuatu itu berupa tulang yang berukuran besar. Nama dari petani ini juga belum diketahui namanya.

Betapa semakin terkejutnya petani ini. Pasalnya, ia tidak hanya menemukan satu tulang tetapi ada sekitar 150 tulang yang serangkai. Mungkin saja kalau orang yang jantunganya, bisa kambuh penyakitnya saat melihat banyaknya tulang ini.

Beruntungnya, semua tulang ini tidak ada yang patah dan juga dalam kondisi yang baik. Tapi asal dari tulang ini juga belum diketahui asalnya. semua masih dalam proses pemeriksaan. Tetapi, sekarang ini pihak peneliti menduga bahwa tualng itu berasal dari hewan Titanosaurus.

Menurut peneliti, hewan ini memiliki kesamaan dengan Dinoraurus. Jika Dinosaurus hanya ada di film tetapi hewan ini benar-benar ada di dunia nyata. Bahkan, ia juga disebut sebagai hewan terbesar yang pernah ada di bumi
Top