[True Story] Dapet REZEKI Nomplok + (Calon Istri) Cewek Sholeha nan Cantik yang Sainganya 1 : 1.000.000.000



Wah, kok ngeri amat ya? Sudah dapat rezeki nomplok plus calon istri yang sholeha dan cantik pula. Dan ini bener kisah nyata, karena ada orangnya masih hidup. Cerita nyata ini dikutip dari agan yang punya akun kaskus Jalbo.

Nah, langsung saja biar diceritakan sama agan ini, dari awal sampai akhirnya, karena bakal panjang banget.

assalammulaikum wr.wb , salam sejahtera , 
salam hormat buat agan2 kaskuser semua, (karena ini kutipnya dari sono gan)
setelah lama jadi SR di kaskus , akhirnya ane bikin thread , 
karena pengalaman bermakna ini gak lengkap hidup ane rasanya kalo gak ane share ,
semoga2 bermanfaat , 100% real story ane pribadi gan ,

disini ane mau share kejadian yg luar biasa dalam hidup ane hanya karena doa +shalat + sedekah + ikhtiar semampunya , 
kenapa bisa dibilang luar biasa ? 
contoh nih , agan punya duit , punya mobil , punya istri , punya rumah ,
itu biasa ! knp biasa ? ya ente punya duit ,ente kerja udah mapan , ente pnya orang tua kaya ,
warisan ente banyak , ya wajar ente pnya itu semua, biasa aja , gak aneh , 
semua orang juga bisa.. 

terus yang luar biasa gimana ? kalo agan kuliah di D.O , agan pengangguran , orang tua agan pas2an , 
usaha agan gak jelas , warisan gak punya , 
tapi agan bisa punya rumah ?punya mobil ? punya istri cantik dan soleha ? 
itu baru luar biasa !  

tapi 100% semua manusia setuju kalo ini MUSTAHIL ,  
Bentar gan jgn pesimis dulu.. Tapi itu kan cerita dunia , kalo cerita dari allah beda gimana ? 
Kalo ente minta sama yang punya dunia tiap shalat malam masa gak dikasih jalan ? 
Wong kita bukan cari dunia kok , kita cari yang punya dunia ini , kita cari yg punya alam raya ini , 
Supaya semua isi yang ada di dunia ini mendukung kita dalam sgala urusan kita di dunia

Kita nih ya nurut sama orang tua minta apa aja dikasih gan sm orang tua kita ,
Masa iya kita nurut sama perintah allah minta yang kita mau gak dikasih ?
Masa iya ngerubah siang jadi malam , malam jadi siang allah bisa , 
Tapi ngerubah hidup kita yang belangsak allah gak bisa ??  

waktu umur 17thn sampe kapan ya lupa saking lamanya jones gan wkwk ,
Ane ini pengen banget punya pacar kaya tmn2 ane ,
Tapi apa daya tampang pas2an , style seadanya hemat version , usaha gak jelas ,
Boro2 bisa deket sama cewe gan , boro2 ada yg mandang ane gan ,
Duduk samping cewe aja keringet dingin ane , ngomong sama cewe juga mulut ane kaya ajiz gagap
Brebet2an mandek2.. 

tapi ane sadar ane harus ikhtiar gak boleh kaya gini trus , 
Disamping itu juga ikhtiar aja gak cukup gan harus pake doa , harus laporan sama allah
Biar nih mulut dilancarin , biar nih detup jantung ane di tenangin wkwkwk
Skip2 , ane gak sengaja liat ceramah si mansur alias pak Yusuf Mansur gan di youtube ,  
Judulnya itu kalo gak salah “ ada allah minta sama allah “

Nah dari situ tiap pagi waktu sekolah , ane langsung shalat duha trus , tujuannya Cuma 1 gan ,
Konyolnya doa ane itu , Berdoa mau pnya pacar cantik , kerudung , soleh , 
Ane mau punya mobil , mau punya rumah , 
Baru jga duha sekali padahal,mintanya udah macem2 haha  

Tapi karena shalat duha itu gan , ALHAMDULILLAH !
Ane msh jomblo aja wkwkwk , kampret nih slt duha gak guna gak ngefek pikir ane haha 
Dari situ juga ane stop gan slt duha , msh labil maklum , 
Tapi ternyata gan ? ane salah.. asli salah..

MERANTAU KULIAH DAN NGEKOST, ORANG TUA GAK SANGGUP BIAYAIN KULIAH LAGI

Setelah lulus SMA, ane ijin sama orang tua minta dikuliahin di luar kota,
Biar ane bisa berkembang, mau kuliah dibawah pohon juga gpp yg penting bisa kuliah ane bilang 
akhirnya setelah minjem duit sana sini alhamdullah bisa kuliah gan , 
Kuliah ditempat palinng murah meriah , ane ambil D3 ,
Tapi setelah semester 4 jegerrrr !!  
orang tua ane udah gak bisa kirimin bayar kostan + kuliah ane gan.. 
duit Cuma pegang 1jt doang gan , tamat udah kelar hidup ane gan dlm hati,

disini otak pikiran ane bener hopeless abis gan,
mau dibawa kemana masa depan ane ,
disini akhirnya ane betul kenal sama ALLAH SWT ,  
semuanya apa2 ane gantungin sama allah gan , 
mau cari usaha ane laporan dulu , biar diberi petunjuk ,
pokoknya apa2 laporan gan kaya cowok2 yang pacaran sama cewe lebay apa2 laporan wkwk

skip2 ane usaha online gan, modal Cuma dengkul aja + otak mikir gan , 
sama ongkos jalan aja asli gan.. tanpa modal bnr2 , 
alhamdullah dari situ penghalisan ane buat bisa buat bayar kuliah + kostan gan + kirim duit ke orang tua dikampung dikit2 gan ,
dari situ ane hajar lagi shalat duha + mlm biar makin rame ,

kalo gak punya duit , duitnya jangan di simpen gan , di kasihin ke orang, biar jadi banyak..
pernah gan waktu lagi sepi2nya pusing buat bayar kostan , ane sedekah sm tukang soto keliling bapak2 udah tua, rada lumayan banyaklah kalo dibilang,
1 hari ane tungguin gada tanda2 , 2 hari gada tanda2 jga , 3 hari msh gada bau2nya duit gan dlm hati ane,
Tapi ane tetep yakin gan pasti allah bales , karena allah itu apa yang kita pikirkan ,
Karena janji allah itu haq ( benar ) , kalo boong bakar alquran karena kelipatan sedekah jelas ditulis didalam alquran gan , bukan nabi muhammad yg nulis gan , karena beliau buta huruf, 

Eh bener aja gan pas hari keempat ada yg pake jasa ane ,
Untungnya tau berapa gan ? 4,8juta.. sekali jalan aja , senengnya bukan main gan ,
kalo berharap sama allah endingnya gak akan pernah kecewa gan asli ,
beda kalo kita berharap sama manusia. 
Btw kuliah ane gak ane lanjutin gan , jadi ane ini SMA aja..

KETEMU SOMEONE SUPER CANTIK | KENALANNYA SUPER SADIS

Lanjut pas kuliah ane ketemu cewe cantik gan asliiii mukanya mirip julie estelle tapi ada arab2nya Cuma doi berhijab gan, 
ane Cuma bisa perhatiin sama cari info namanya aja,
tapi saingannya busett gan ! 1 kampus parah.. 1:1.000.000.000 buat kenal aja itu juga wkwk
ane gak putus asa gan , kata2 steve jobs ane terapin * think different *  
dapetin someone spesial , ane juga harus jadi spesial gan , harus beda dari cowok2 yang lain , jangan pasaran , 
cewe itu lebih suka sama yang bikin penasaran gan asli,

skip2 pas ane mau shalat ashar wktu itu hujan lmyan gede , ada doi juga mau shalat ,
kesempatan ini gak ane sia2in gan , ane berdoa dalam hati gimana caranya bisa kenal tapi dengan cara yang berkesan , 
biar gak lupa sama ane..  
modal nekat udah bosen jadi jones terus gan haha

akhirnya tiba2 terlintas gitu aja dipikiran ane , ane ingetin dia pake sepatu apa ane liatin aja sepatunya ,
pas doi masuk shalat , ane kotorin bawah sepatu ane pake tanah basah , trus ane injek sepatunya gan sampe kotor banget , trus ane taro sepatu ane di samping sepatunya wkwkwk asli kejam parah gan ,
tujuannya biar nanti ane beliin dia sepatu gan haha 
trus ane masuk shalat , ane berdoa minta maaf sm allah gan tp seneng karena pasti doi marah2 sm aneh ,
lagian salah allah sendiri gan ngapain kaya begituan dimasukin ke otak ane wkwk

bener aja gan selesai shalat doi udh nungguin aja sambil muka bete,
ane rada takut digaplok + campur seneng juga tapinya haha 
percakapan ane masih inget banget gan : 

( ane pura2 bego langsung pake sepatu ane aja gan )
Doi : a ini sepatunya ya ? 
Ane : iya teh , kenapa ya ? 
Doi : ini kalo mau shalat liat2 atuh , ini sepatu saya jadi kotor gini ,
Emang tadi gak liat2 pas mau masuk ? ini pasti dari sepatu aa , yg lain soalnya pada bersih..
Ane : oh iya atuh teh punten ( maaf ) , gak sengaja tadi buru2 soalnya ) emang sepatunya ukuran apa ? 
Saya ganti aja ya sepatunya ?
Doi : ukuran 39 , gak usah , ini tolong bersihin aja soalnya ada kelas ( udah bete abis wkwk )
Ane : iya teh sbntr ya ( ngeloyor ke wc )  
ini teh udah bersih , tnggu kering aja sbntr ,
trus ane iseng tanya emang semester berapa trus kelas mana ?
( padahal udah tau haha )
Doi : kelas B , semester 5 ( jawabnya limit kuota gan kaya belum makan dari SD doi saking betenya wkwk ) 
Ane : Oh kelas B , jawabnya gitu bgt teh punten ya ini mah maaf , besok biar saya ganti aja gpp kok
Doi : gak usah a gpp , ydh saya duluan ya.. udh kering kayanya
Ane : iya teh maaf ya
( seneng asli gan seneng dalam hat,i sok cool padahal deg2an selama ngomong sama doi wkwk )

Besokannya ane udah beli sepatu gak mahal2 bgt + udah cari info doi ada kelas jam brp,
Mau gimana ujungnya gimana nanti , 
Skip2 ane nungguin doi keluar kelas di dpn kelasnya , 

Ane : teriak panggil namanya sabilaaa.. ( bkn nama aslinya )
Doi : ( rada kaget )
Eh kenapa a, yg kemarin ya ?
Ane : iya , ini kesini Cuma mau gantiin sepatu yg kemarin aja
Doi : ihh gak usah ( udah gak bete kayany doi gan ) , gpp beneran Cuma kotor aja 
Ane : gpp kok ini sabila ambil aja , terima dulu aja ,
Abis itu mau dibuang atau dikiloin sih terserah ( rada frontal wkwk ) 
Doi : gimana yaa ( bingung ) , 
Ane : gpp kok ambil aja , abis itu kalo mau dibuang sih terserah ,
(Ane sebut nama ) kesini bukan mau kenal lebih deket atau gimana,
Cuma mau gantiin sepatu yg kemarin aja kok ,
Doi : yaudah ini sabila terima ya , mksh ya
Ane : iya sm2 ya maaf juga kemarin ,
Oh iya boleh minta no sabila gak ?
Doi : buat apa ya ? katanya kesini bkn buat kenalan ? ( mampus ane gan dlm hati )  
Ane : emg bkn , minta no hp syp tau bsk2 berubah pikiran sepatunya mau dibalikkin atau dibuang kan syg , mending ( sebut nama ane ) dikasih sm yg ngebutuhin kan lbh bagus ( sok bijak wkkw )
Tapi gak harus juga sih no hp , gak maksa juga , gak akan ganggu juga kok ,
Doi : ydh ini save aja 
Ane : $#%&@%#+!”;$ ( alhamdullah dalam hati mesam mesem wkkwk )  

Sengaja 1 hari ane tahan dulu biar keliatan natural,
Pas besok mlmnya ane mikir lagi gimana caranya bisa sms-an ,
Tapi semuanya seolah2 natural gan, jangan sampe ane keliatan mupeng 

Akhir ada aja akal ane waktu itu ,
Ane telepon aja ke no nya doi , tapi ane diemin nyambung aja gak ngomong ,
Seolah2 kaya kepencet wkwkk  , ada kali 1 mnt gan ddiemin sama ane..
Gak lama putus gan teleponya dimatiin sama doi , 
Terus ane sms percakapannya :

Ane : mlm sabila, maaf cm mau tanya tadi ada telepon ke no km ya dari no ini ? 
Ini ( ane sebut nama ) .
( blsnya agak lama waktu itu kira2 15mnt baru dibales , kirain mantra gagal gan haha  ,
Tp gak lama doi bls )
Doi: iya a tadi ada telepon ke hp ini , tapi gada yang ngomong , ydh dimatiin aja
Ane : oh pantesan pulsa langsung habis hhe, 
ydh atuh kalo gitu Cuma nanya itu aja kok,maaf ya kepencet…
Doi: oh ngesms Cuma nanya begituan aja ? ( udh mulai penasaran kena juga alhamdulillah wkwk  )
Ane : ya pengennya sih engga, Cuma tkt ganggu aja kalo nanya2 macem hhe
Doi: kalo takut ganggu dari awal ngapain sms segala
Ane : oh iya bnr jga ya, mending ganggu skalian aja ya hhe bcanda2,
lagi sibuk gak ? 

( smsnya masih ada gan ane simpen, ane ss di hp bb sebagian , ntar ane upload gan wwkk )
pokokknya skip2 ane jadi deket gan tapi masih sebatas temen gan..

Akhirnya gak lama kenal 1 minggu ane putusin buat nembak gan ,
Jangan kaget gan , disini ane udah tau 90% pasti di tolak gan ,  
Dan betul emang di tolak gan ,
Ane sengaja ngelakuin ini ,
Jadi pas ane di tolak ane langsung bakalan ngilang gan , 
Ketemu juga gak akan negor gan ,

Tujuannya apa ? biar doi kangen sama sosok ane gan wkwkkwk
Soalnya cowok2 yang udah nembak doi masih pada ngejar2 gan,
Kebanyakan mau nunjukin perjuangannya dia,
Kalo mereka gak akan menyerah buat dapetin si sabila,
Parah asli gan banyak yg sakit jiwa ngejar2 doi cara2nya ane denger2 wkkw
Tapi menurut ane cara gitu kita Cuma jadi sampah dimata doi, 
Diterima juga pasti gara2 kasihan , ane gamau kaya gitu

Setelah ane ditolak gan, tmn2 ane pada ngtawain ane haha dia gatau ini cara expert buat dapetin yang super expert wkwkwk
Hampir 2 minggu ane gak pernah sms doi,
Gak pernah comment di fb nya,
Ketemu dikampus ane cuek aja pura2 gak liat,  
Nah pas lagi ane online fb gan, doi juga online waktu itu,
Ane diemin aja gak ane chat
eh ane kaget doi tiba2 chat ane jlebbbb wkwkk

Percakapannya waktu itu di chat fb kurang lebih kaya gini gan waktu itu :
Doi: sombong sekarang ( haha asli ngakak  ane gan waktu itu tp seneng ttp )
Ane : (ane Cuma bales) ??
Doi: ??? ( bales bgtu jga wkwk )
Ane : eh sabila kirain syp,apa kabar kmn aja ?
Doi : km yg kmn aja dikampus kalo ketemu cuek, sms gak pernah lagi ( mantra successfully haha  )
Ane : bukannya gitu, malu aja abis yg kemarin itu, oh iya apa kabar ?
Doi: yeyy malu kenapa,sehat kok alhamdullah, km sehat ? ( merinding gan msh inget bgt ane dtanya begini )
Ane : sehat kok,oh iya denger2 lagi deket sama si B ya ? udh jadian donk hhe ( ane nanya cowo yg lg dkt sm doi )
Doi : engga kok Cuma temen aja, biasa aja
Ane : ih gpp lagi mau deket sm syp jga kan hak sabila, gada yg larang juga
Doi : beneran kok engga jadian, cuma deket aja beneran ( asli ini moment paling sakit perut wkwk  )
Ane : iya gpp kok Cuma nanya aja
Ini ane chat sampe jam 2 mlm gan , nembaknya mau deket2 shubuh wktu itu,

Pas nembak yg ke-2 ini via chat haha :
Ane : trus gimana kita mau gini2 aja ?
Doi: gini gimana ? 
Ane : iya hubungan kita mau gini2 aja ?  
Doi: emg maunya gimana ? ( seneng bgt ane gan pas nanya begini , pacar pertama soalnya wkwk )
Ane : gak usah dijelasinlah past udah ngerti
Doi : yaudah jalanin dulu aja ( mantabb wkwk )  

Akhirnya ane jadian gan ,  
Temen2 kampus ane pada bengong smua gan yg wktu ane ditolak ngtawain haha 
Yang iri juga banyak gan jgn salah, yg nanya buat mastiin bener apa engga jga banyak wkwk,
pokoknya waktu itu serasa cowok paling ganteng ane gan , gak sia2 semuanya,
*jadikan sabar dan shalat sebagai penolongmu * wkwkk 

Baca Juga : Para Jomblowers, Baca ini Sebelum Sedihmu 'Menahun'

Wah, sepertinya bisa dicontoh juga ya gan. Wkwkwkw...Trik ampuh.

Top