Tipu Puluhan Ribu Orang Dengan Modus Gandakan Uang, Pimpinan Pondok Pesantren Akhirnya Di Tangkap

Kanjeng Dimas, oknum pimpinan sebuah pondok pesantren di Probolinggo, Jawa Timur, yang biasanya juga dipanggil lengkap dengan nama Kanjeng Dimas Taat Pribadi, dikabarkan sudah ditangkap pagi ini, Kamis, 22 September 2016, sekitar pukul 09.00 wib. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi detail tentang tempat dan kronologi penangkapan sang Kanjeng yang diduga telah menipu puluhan ribu orang dengan modus penggandaan uang.



PPWI Nasional menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa hormat kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di Polda Jawa Timur dan Polres Probolinggo atas keberhasilan penangkapan sang oknum Kanjeng Dimas ini. “PPWI sangat berkepentingan atas penangkapan si Kanjeng Dimas itu, selain karena sudah meresahkan warga selama bertahun-tahun, merugikan puluhan ribu korbannya selama ini, orang ini juga sudah menipu salah satu anggota PPWI di Aceh,” ujar Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke.



Di tempat terpisah, Seperti yang dilansir pewarta-indonesia.com salah satu warga PPWI, menyampaikan harapannya semoga tidak ada lagi penipu berkedok penggandaan uang dan menipu masyarakat kedepannya. “Semoga tidak ada lagi yang tertipu dengan modus penggandaan uang ini,” kata Muzer yang sehari-harinya bertugas sebagai wartawan di Kejaksaan Agung itu.

Sementara itu, warga PPWI lainnya, Anthonius, melalui percakapan group WhastApp menyampaikan penggandaan uang hanya mungkin dilakukan dengan kerja keras. “Mana ada yang bisa menggandakan uang, selain kerja… kerja… kerja…!” ungkap Anthonius, seorang pengusaha di jakarta Barat i
loading...
Top