Tips Simple Hilangkan Bau Pada Miss V

Miss V adalah salah satu kunci sukses pada rumah tangga. Oleh karena itu, kita (khususnya para wanita) harus menjaga kebersihan salah satu bagian intim ini.



BACA JUGA:  Hobi Banget Selfie, Lihatlah Apa yang Terjadi Pada Wanita Cantik Ini!

Merawat Miss V adalah mencegahnya agar tidak kotor dan bau, sehingga tetap sehat. Tapi, bagi kamu yang mempunya miss V bau, ada tips  simplenya nih yang bisa kamu coba seperti yang dikutip dari Dream.

Cuka apel


Karena sifat antibakteri dan antiseptik, cuka sari apel dapat digunakan untuk melawan bau v*gina. Mandi dengan cuka sari apel adalah salah satu cara paling sederhana untuk menyingkirkan bau. Hal ini akan membantu melawan racun dan bakteri yang menyebabkan bau v*gina.

Baking Soda


Baking soda merupakan bahan yang dapat digunakan untuk menyeimbangkan tingkat pH dalam tubuh kamu. Ketika tingkat pH seimbang, masalah bau v*gina akan menghilang.

Yogurt


Bahan lain yang baik yang dapat digunakan untuk mengobati bau Mis V adalah yogurt. Yogurt kaya bakteri lactobacillus, yang membantu melawan infeksi candida (salah satu penyebab paling umum dari bau v*gina) dan mengembalikan normal tingkat pH v*gina. Setelah tingkat pH seimbang, bau v*gina akan hilang.

Tidak sulit kan.. dengan cara diatas dan dilakukan secara berkala, dijamin bau pada Miss V kamu akan hilang dan rumah tangga menjadi lebih harmonis
loading...
Top