Tidak Pandang Bulu, Bocah SD Kepergok Palak dan Tendang Pelajar SMP

Apes dialami pelajar SMP berinisial AT alias Ariel (11) Warga Tumumpa, Kecamatan Tuminting, Manado. Ia menjadi korban pemalakan pada Senin, (19/9) siang. Parahnya, pelaku adalah bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) berinisial RR (9). RR pun diamankan polisi untuk dilakukan pembinaan.



Dilaporkan dari merdeka.com Informasi yang dirangkum, kejadian berawal saat korban sedang berjalan pulang melewati Tugu Titik Nol yang terletak di pusat kota. Tiba-tiba datang Seorang anak berpakaian Sekolah Dasar menghampiri korban dan langsung meminta uang (memalak).

"Saya hendak pulang ke rumah dan siap-siap nyari angkutan umum ke Tuminting. Tiba-tiba dia mendekat dan memalak saya minta uang. Saya enggak beri eh dia tendang saya dari belakang," ujar korban saat berada di ruang SPKT Polresta Manado.

Beruntung, tindakan bocah SD ini dilihat petugas polisi yang berada tak jauh dari situ. Usai menanyakan kejadian ke korban, polisi langsung mengamankan RR ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Rolly Sahelangi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, "Saat ini bocah SD itu sedang diberikan pembinaan untuk tidak melakukan perbuatan seperti itu lagi," ungkapnya
loading...
Top