Tidak Disangka Ternyata Inilah Penyebab Dede Sunandar Ceraikan Istri Setelah Lakukan ..

Dunia selebritis tidak pernah hening dari sorotan para pewarta, khususnya media entertainment. Kali ini, kabar keretakan rumah tangga presenter “Dahsyat” dan komedian Dede Sunandar mengemuka di media sosial (medsos).



Jangan Lewatkan : Bak Disambar Petir Di Siang Bolong, Suami Angon Ternak Majikan, Istri Malah Diangoni Majikan

Ini memang mengejutkan banyak pihak. Soalnya, selama ini Dede dan istrinya Karen Hertatum dianggap sangat harmonis. Keterkejutan publik bertambah lantaran polemik rumah tangga mereka disertai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Puncaknya adalah ketika Karen Hertatum menggugat cerai Dede. Alasannya karena Dede disebut telah melakukan KDRT.

Seperti yang diberitakan makassarterkini.com Dede sendiri setelah dikonfirmasi wartawan di Jakarta belum lama ini, mengaku memang telah memukul, menampar, hingga menendang istri yang telah memberikannnya satu anak tersebut. Ia bahkan telah melayangkan talak tiga kepada Karen. Talak itu dikirim via WhatsApp ke nomor smartphone Karen.


sumber gambar instagram
“Bismillah, saya Dede Sunandar bin Jojo Sutardjo tanpa ada paksaan siapapun dan dengan keadaan sehat walafiat memutuskan untuk bercerai dengan Karen Hertatum binti Jaelani,” demikian bunyi talak yang dikirim kepada Karen.

Baca Juga : Jemput Jodoh Kita Dengan Doa Yang Insya Allah Mustajab Ini

Masih dalam percakapan dengan Karen, Dede mengatakan, “Tuh, itu cukup kuat. Dan saya sudah katakan jatuh talak tiga,” tambah Dede.

Karen tampak menerima keputusan tersebut. “Iya, sudah di-screenshot, karena saya juga korban KDRT,” jawab Karen.

Dede membalas lagi, “Ya, sudah. Kamu urus semuanya, ya?” imbuh kelahiran Ciamis, 19 September 1990 ini.

Terkait alasan perceraian, Dede mengungkapkan berawal dari sikap istrinya yang dianggap terlalu menuntut dan emosianal. Pasalnya, bintang sinetron “Super Dede” ini, mengungkapkan Karen kerap kali membuatnya kesal saat sedang lelah seusai kerja.

Baca Juga : Perlahan Terungkap, Perkawinan Mario Teguh dan Ariyani Penuh Kekerasan

“Semalam, dia masih minta menjemput di rumah Mama, saya bilang masih syuting, tetapi dia bilang ‘kalau tidak jemput sekarang mendingan ceraikan saya sekarang’. Begitu, akhirnya saya talak tiga,” lanjutnya.

Dede mengungkapkan, persoalan memang selalu fokus pada hal-hal sepele begitu.
loading...
Top