Tersadar Dari Koma, Kakek 81 Tahun Ini Kecanduan Seks


Bicara soal seks adalah salah satu aktivitas biologis alamiah yang pastinya dimiliki setiap makhluk hidup tak terkecuali manusia. Seks merupakan kebutuhan biologis yang juga memicu kelahiran keturunan-keturunan dari seorang pasangan. Seks sendiri mulai diperbolehkan ketika usia pasangan sudah matang serta tentu saja sudah dalam hubungan resmi pernikahan.

Meskipun hasrat alamiah akan tetapi aktivitas seks juga biasanya ada batas umur. Pada umumnya ketika seseorang sudah memasuki fase lanjut usia atau lanisa, seiring hal itu juga gairah untuk melakukan hubungan seks ikut menurun. Namun rupanya hal itu tak berlaku bagi seorang kakek asal Swiss bernama Frail Angelo De Luca. Kakek yang berusia 81 tahun ini mendadak kecanduan seks setelah ia tersadar dari komanya! Pria lansia tersebut mengalami koma setelah terjatuh dari sebuah pohon plum di rumahnya sendiri di daerah kota Biasca.

BACA JUGA : Terbangun Setelah 19 Tahun Koma Dan Mengucap Kata “Pepsi”

Empat hari setelah sadar dan mulai menjalani kehidupan yang normal, kriteria “normal” kakek tersebut berubah 180 derajat! Ia pun mendadak sering bertingkah seperti remaja laki-laki yang gaul!

Tak cukup itu saja, Frail Angelo De Luca menjadi kegandrungan bercinta dan sering mengunjungi rumah bordir hanya untuk memuaskan nafsunya! Bahkan kakek tersebut menghabiskan hampir seluruh tabungannya secara cuma-cuma untuk para pekerja sekks di rumah bordir yang sering ia datangi.

Petualangan kakek tersebut berakhir setelah sang anak diberi kewenangan dan hak oleh pengadilan untuk memegang dua rumah dan rekening ayahnya agar hidup pria tersebut lebih terurus dan “lurus” kembali.
Top