Ternyata Motor yang Dipakai Batman Itu Nyata, dan Saat ini Dijual Rp 1,1 Miliar. Mau Beli?

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 04 Sep 2016
Ternyata Motor yang Dipakai Batman Itu Nyata, dan Saat ini Dijual Rp 1,1 Miliar. Mau Beli?

Film fiksi batman ini memang sangat digemari. Anda penggemar Batman atau yang pernah melihat filmnya tau kan mobil dan motor yang dipakai oleh Batman yang diperankan Christian Bale ini.

Perusahaan Prop Store yang memproduksi film "Batman the Dark Knight" akan menjual satu dari enam properti sepeda motor Batpod yang digunakan dalam pembuatan film Batman.

Penjualan tersebut akan dilakukan melalui salah satu rumah lelang terkenal di London.

Prop Store sendiri membanderol sepeda motor Batman itu dengan harga 80 ribu euro atau setara Rp1,1 miliar. Demikian seperti dikutip dari Morebike, Minggu (4/9/2016).

Batpod merupakan sepeda motor yang dimodifikasi khusus sesuai karakter yang dimiliki tokoh Batman yang diperankan aktor Christian Bale.

Baca Juga : Seorang Pekerja Toko Kepergok Sembunyikan HP Buat Rekam Wanita di WC. WASPADALAH

Tunggangan itu jadi memiliki ban tapak lebar dengan posisi berkendara ergonomis di badan pengendara dan menyatu dengan lekuk bodi yang sudah dirancang.

Batpod juga memiliki mesin berkapasitas 750 liter, namun tidak ada informasi yang menyebutkan jenis mesin yang digunakan pada tunggangan Batman.

Dalam setiap aksinya, Batpod selalu dikendarai oleh stuntmant asal Prancis Jean-Pierre Goy. Penjualan Batpod ini akan berlangsung sampai 27 September 2016.

Waow, keren ya... Adakah dari anda yang berminat mengikuti lelangnya?
SHARE ARTIKEL