Ternyata Dirut yang Minta Shalat Jum'at Dilaksanakan 2 Shift, Sebelumnya Telah Dilaporkan ke Polisi



Nah, saat ini hangat diperbincangkan keputusan kontroversi yang dibuat oleh Dirut PD Dharma Jaya. Pasalya ia meminta karyawanya untuk shalat Jum'at dilakukan dalam 2 Shift. Nah, terdengar sangat aneh sekali.

Disini selengkapnya :
Minta Karyawanya Shalat Jum'at 2 Shift, ini Profil Marina Ratna Dwi Kusuma Jati Dirut PD Dharma Jaya
Dirut PD Dharma Jaya Menampik Telah Meminta Karyawanya untuk Shalat Jum'at 2 Shift

Ternyata sebelum hal ini mencuat ke public, Marina Ratna D. Kusumajati telah dilaporkan ke polisi. Direktur Utama salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta Dharma Jaya ini dituding menyerobot tanah warga.

Tanah seluas total 5.140 m2 milik Agung Haryono “diserobot” BUMD. “Kami sudah laporkan ke Polda Metro Jaya dengan No. LP: 2444/VI/2015/PMJ/Ditreskrimum, tanggal 22 Juni 2015. Kini masih dalam penyidikan,” tegas Dedy Dwi Yulianto, S.H., pengacara Agung Haryono di Jakarta, Kamis (1/9) dikutip dari koran jakarta.

Sedangkan, kasus perdatanya, kata Dedy, dilaporkan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. “Tanah seluas total 5.140 m2 milik klien kami itu ada di Jl. Penggilingan Raya, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur,” tukasnya.

Dijelaskan Dedy, bentuk “penyerobotannya” adalah Dharma Jaya mengakui kepemilikan tanpa alas hak. “Mereka mengklaim, tanah klien kami (Agung) milik mereka. Padahal, tanah seluas total 5.140 m2 ini adalah milik Agung. Sedangkan perdatanya dilaporkan ke PN Jaktim dan sekarang proses mediasi,”  ujar dia.

Nah, berani sih berani ya. Tapi kok semua dilanggar, dimana ya dia belajar tentang hubungan sosial dengan manusia, dan hubunganya dengan Sang Maha Pencipta? Kok luar biasa begitu.
loading...
Top