Terlihat Tumpukan Uang Setinggi Manusia, Misteri Bunker Penyimpanan Uang Dimas Kanjeng Belum Diselidiki

Setelah menangkap Dimas Kanjeng Taat Pribadi di padepokanya di Probolinggo, Kamis (22/9), kini polisi menyelidiki keberadaan bunker yang diduga berada di sejumlah tempat di padepokan.



Jangan Lewatkan : Ternyata Dedy Corbuzier Pernah Membongkar Secara Halus Cara Dimas Kanjeng Taat Pribadi Menarik “uang gaib”

Bunker itu disebut-sebut sebagai tempat menyembunyikan uang para korban penggandaan uang. Bahkan Beredar informasi, ada uang tersangka yang dititipkan kepada seseorang di Jakarta. Nilainya mencapai Rp 1 triliun. Seperti yang diberitakan jawapos.com "Semua info-info ini masih kami dalami," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji.

Soal aset, itu penting karena sejumlah foto dan bukti menunjukkan adanya uang berpeti-peti lebih dari Rp 1 triliun. Ada tumpukan uang setinggi manusia. Jika benar, bisa jadi itu merupakan penipuan individual terbesar yang pernah dilakukan.



Jumlahnya mungkin lebih tinggi dibanding pembobolan Bapindo oleh Eddy Tansil senilai Rp 1,3 triliun.

Saat ini, polisi masih berfokus menuntaskan penyidikan kasus pembunuhan. Terkait penipuan bermodus penggandaan uang, polisi belum menyelidiki. Hal itu dilakukan sembari menunggu adanya korban lain yang melapor.
Top