Terbakar Api Cemburu, Ayah Ini Tega Pukul, Bakar, Hingga Buang Anaknya Sendiri

Sudah kewajiban orang tua untuk mendidik dan menyayangi buah hatinya sendiri. Tapi karena terlalu sayang istri, pria ini malah bunuh pukul, bakar, hingga buang anaknya sendiri.



Dikutip dari Indozone, Seorang ayah berusia 25 tahun membunuh putrinya yang masih balita. Ryan Lawrence dengan membunuhnya secara keji. Kejadian ini terjadi di Onondaga, New York, Amerika Serikat Febuari lalu. Kronologi kasus ini terungkap dalam sidang pengadilan.

Dalam sidang, jaksa menyebutkan jika Ryan membunuh Maddox dengan cara memukul dengan tongkat baseball. Untuk memastikan Maddox tak bernyawa, Ryan membakarnya. Setelah itu Maddox dibuang ke sebuah lubang di dekat rumahnya.



Dari pengakuannya, hal ini terjadi karena Ryan cemburu dengan sang istri. Istrinya sangat memperhatikan Maddox yang mengidap sakit kanker mata. Dalam penyidikan, tubuh Maddox ditemukan polisi pada 21 Febuari di sebuah kolam. Penemuan itu setelah 36 jam pembunuhan terhadap Maddox terjadi.

Pembunuhan terjadi saat ibunda Maddox, Morgan Lawrence tengah bekerja. Begitu pulang, dia tidak menemukan anaknya. Kemudian Lawrance melaporkan ke polisi. Akibat aksi kejinya tersebut, Ryan diancam hukuman 25 tahun penjara yang akan dibacakan pada bulan depan.
Top