Temui Babak Baru,Kini Dedy Corbuzier Merasa Nama Baiknya Di Rusak Mario Teguh Dengan Cara ..

Deddy Corbuzier mengaku kecewa setelah Mario Teguh melayangkan somasi kepadanya. Menurut Deddy, somasi yang dilayangkan Mario Teguh sama saja dengan merusak nama baiknya.

Deddy Corbuzier menyesalkan orang bijak seperti Mario Teguh ingin bicara baik-baik, tapi harus melayangkan somasi. Kendati demikian, Deddy tak gentar menghadapi Mario Teguh, meski didampingi pengacara hebat.



Seperti yang dilansir dari pojoksatu.com “Saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan somasi. Mensomasi saya juga artinya merusak nama baik saya. Dan bukan hanya Bapak yang memiliki pengacara ternama,” imbuh Deddy Corbuzier melalui Instagram miliknya, Sabtu (17/9/2016).

Jangan Lewatkan : Pernyataan Mengejutkan Dari Ayah Gatot Brajamusti Tentang Anaknya

Menurut Deddy, tak hanya Mario Teguh yang memiliki teman-teman penting. Deddy Corbuzier juga punya. Karena itu, Deddy menawarkan Mario Teguh untuk bicara baik-baik.

“Kita sama Pak. Jadi intinya, yuk kita sebagai pria saya minta selesaikan baik baik, dibanding kita nanti saling mensomasi,” tambah Deddy.

Deddy mengundang Mario Teguh untuk memberikan klarifikasi terhadap pengakuan Ario Kiswinar Teguh di acara Hitam Putih beberapa waktu lalu. Bahkan, Deddy dan tim Hitam Putih sudah melayangkan undangan ke Mario Teguh sejak minggu lalu.

“Saya undang Anda ke acara saya. Silahkan bicara selama 1 jam penuh,” imbuh Deddy.

Deddy Corbuzier juga menantang Mario Teguh untuk bertemu langsung dengan Ario Kiswinar Teguh. Sebab, Mario Teguh mempersoalkan Deddy Corbuzier yang mendundang Ario Kiswinar tanpa persetujuannya.

Baca Juga : Ramai Isu Mario Teguh Tidak Akui Anak, Postingan Mario Teguh Bikin Heboh

“Bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah dewasa? Jadi mari saya undang balik. Kalau Bapak benar pasti bapak mau. Masa seorang motivator mau ketemu saya harus lewat somasi Pak? Bagaimana Pak Mario Teguh?,” sindir Deddy Corbuzier.
loading...
Top