Tahu Mengenai Kisah Penampakan Hantu Wanita Hamil Ini, Pasti Kamu Tidak Bisa Tidur...

Sosok astral dan tidak kasat mata biasa kita sebut dengan sebutan hantu. Banyak sekali macam-macam hantu di Dunia, Di Indonesia saja ada lebih dari 10 Jenis hantu. Seperti halnya kisah seram berikut ini.

Dikutip dari Indozone, Seorang pengunjung di situs kuno bersejarah Oxburgh Hall gemetaran ketika ada yang tak wajar dalam fotonya. Bagaimana tidak? Sesosok makhluk berjubah warna hitam mucul tak lebih dari satu meter dari tempat ia beridiri.

Diana Barron (46) dari Nowich, Norfolk kala itu sedang mengunjungi rumah kuno yang dibangun oleh punggawa Sir Edmund Bedingfield tahun 1482. Ia yakin tidak ada pengunjung yang menggunakan kostum seperti itu. "Dan saya sedikitpun tidak mengedit foto itu," ucapnya.

Tampaknya, sosok wanita hamil ini memang sering muncul dan menghantui para wisatawan disana. Sosok seram itu, diyakini sebagai arwah gentayangan wanita hamil tanpa suami anak dari penjaga kuda yang tenggelam tiga ratus tahun lalu.



BACA JUGA: Parkir Di Sembarang Tempat, Body Mobil Ini Justru Menjadi Lebih 'KEREN'

Akhirnya, Dianapun mengunggah foto itu ke media sosial Facebook dan menuai ragam komentar. Beberapa netizen menganggap foto itu hanya objek di dinding yang kurang fokus. Diana pun menyanggah bantahan itu,

"Tapi jika Anda memeriksa gambar di lorong Oxburgh Hall, tidak ada tanda di dinding di dekat jembatan."

Foto itu pun memancing ahli pembaca makna psikis dari foto, Ian Griffiths untuk berkomentar. Ia mendukung pendapat Diana bahwa roh bisa saja menjelma menjadi wanita yang hilang. "Panduan saya memberitahu, ada aktivitas roh di sana," ujarnya.

"Saya rasa itu adalah gambar wanita muda kisaran 23 tahun dengan rambut panjang berwarna gelap. Hamil sekitar 8 bulan dan melihat ke arah bawah. Mungkin itu ada hubungannya dengan peristiwa tenggelam itu."

Sosok hantu seperti itu memang telah mendarah daging di sebagian pengunjung Oxburgh Hall. Sebelumnya sosok wanita hamil itu pernah dilaporkan muncul di tangga. Seram banget ya.. bagaimana menurutmu? Apakah itu hanya ilusi? Editan? Atau jangan-jangan sosok hantu asli?
loading...
Top