Suntuk Karena Kerjaan Numpuk? Coba Bersihkan Meja Kerjamu Supaya Lebih Semangat

Sering galau ketika kerjaan tak kunjung usai? Hal itu mungkin karena disebabkan meja yang sangat berantakan. Menurut Jade-Sky bekerja pada meja yang sesak ditambah tumpukan berkas atau makanan yang berhamburan menjadikan pegawai krang produktif. Supaya hal ini tak anda alami, yuk tata meja anda dengan rapi guna meningkatkan semangat dan produktivitas kerja dengan tips ini.

DEKORASI MEJA


Setelah bersih dan tertata rapi, taka a salanya bila mendekorasi meja. Hal ini penting dilakukan guna menambah inspirasi serta semangat seperti meletakkan foto keluarga atau teman supaya termotivasi dan semakin bahagia.

BERSIHKAN SAMPAH


Penulis buku ‘ clear your office’ jade-sky dari laman dailymail mengungkapkan bila barang-barang berantakan merupakan musuh pertama dalam produktivitas kerja karena karyawan yang memilki meja berserakan juga mempunya pikiran seperti itu. guna meningkatkan produktivitas, cobalah untuk membersihkannya. Buang benda-benda yang tak dibutuhkan lagi lalu sisanya rapikan. Pastikan bila masing-masing barang mempunyai tempat tersendri sehingga tak berserakan.

BACA JUGA :  Unik, Hotel Ini Sediakan Layanan Dongeng Via Telfon Sebelum Tidur

PERHATIKAN TATA LETAK MEJA


Kebanyakan orang yang bekerja di ruang kantor terbuka tanpa sekat. Bila anda salah satunya, usahakan untuk memperhatikan letak meja. Bila bisa, duduklah pada sudut yang memperoleh banyak sinar matahari. Menurut Jade, hal ini menjadikan anda semakin berenergi dan focus dalam menyelesaikan tugas.

Itulah beberapa tips mudah menata dan membersihkan meja kerja guna membangkitkan semangat dan produktivitas kerja. Semoga besok, kerja sudah tak bermalas-malasan lagi dan anda semakin bersemangat dengan meja kerja yang bersih.
loading...
Top