Sungguh Menyayat Hati, Balita ini Menangis Memanggil Manggil Ibunya yang Tergeletak di Lorong Toko



Sungguh menyesakkan dada, tak tega rasanya melihat sebuah video berdurasi 2 menit terlihat seorang anak kecil yang sedang menangis memanggil-manggil ibunya yang pingsan ini. Balita perempuan 2 tahun ini, sedang berusaha membangunkan ibunya yang mengalami overdosis narkotika.

Terlihat memilukan bayi perempuan ini menangis tak henti-hentinya, membangunkan ibunya yang tergeletak tak sadarkan diri di lantai toko. Ibu muda itu dilaporkan mengalami overdosis narkotika saat berkunjung ke sebuah toko di Lawrence, Massachusetts, Minggu pagi (18/9).

Baca Juga : Unggah Foto Nadi Tersayat Pisau, Tapi Tulis Status yang Buat Netizen Kesel. Haduuh!!!

Peristiwa yang terekam kamera pengawas toko ini, memperlihatkan balita kecil menangis sambil menarik pakaian hingga rambut ibunya untuk membangunkan si ibu di lorong mainan. Dia menarik-narik tangan kanan dan kepala si ibu sebelum seorang pria datang dan mencoba membantunya. Sesaat kemudian petugas datang dan memberinya narcan agar sadar kembali dari overdosis heroin.

Berikut videonya,


Satu hal, jauhi narkoba. Mungkin kerugian hanya bagi diri sendiri, namun efek buruk bagi orang lain lebih fatal lagi. Bayangkan jika anak itu sampai menangis hingga kaku dan kebetulan tidak ada yang melihat. Mungkin juga dia keluar mencari pertolongan di keramaian jalan, yang sangat berbahaya bagi anak sekecil itu. Kerugian yang tak terkira. Katakan tidak pada narkoba.
Top