Sungguh Malang Nasib Kucing Ini, Hanya Gara-gara Makan Burung Kaki Belakang Dipotong

Postingan foto kucing yang dipotong kakinya karena memakan burung menyita perhatian pengguna internet (netizen) anggota grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar).



Foto yang menampilkan kucing berbulu oranye putih diunggah pengguna akun Facebook Kania Margaretha di grup Facebook MIK Semar, Sabtu (17/9/2016), pukul 09.46 WIB. Foto tersebut mengundang kecaman netizen karena kucing tampak sudah tidak memiliki dua kaki belakang.

“Tolong kl ga suka jangan nyiksa sedih,” tulis pengguna akun Facebook Kania Margaretha dalam keterangan yang menyertai unggahan foto itu.

Netizen anggota grup Facebook MIK Semar sontak meminta konfirmasi dari pengunggah foto mengenai kronologi kejadian sebenarnya. Dari adu balas komentar yang ada diketahui kucing itu menjadi korban penyiksaan karena telah memakan burung dalam sangkar.

Pemilik burung yang tidak terima memburu kucing bersama dua temannya. Setelah ditangkap, pelaku memotong dua kaki belakang kucing tersebut. Kucing yang sudah tak lagi memiliki empat kaki itu kemudian dimasukan ke dalam plastik dan dibuang.

Dari foto capture komentar yang tersebar di grup Facebook MIK Semar. Pengguna akun Facebook Edithe Chandra Aditya memberikan informasi pelaku pemotongan diduga bertempat tinggal di Demak.

Hingga Sabtu pukul 18.24 WIB, informasi yang ada mengungkapkan kucing tersebut sudah ditampung oleh pengguna akun Facebook Eva Sulistyani. Luka yang diderita sudah mendapat perawatan serta sudah diberi kursi roda khusus agar bisa beraktivitas.

“Adakah yang tau pembuatan kaki palsu buat kucing? Berharap infonya ya.. thankyou,” tulis pengguna akun Facebook Eva Sulistyani.



Kabar ini tentunya mengundang murka netizen anggota grup Facebook MIK Semar. Banyak yang mengecam pelaku hingga mendoakan hal-hal buruk terjadi pada pelaku.

“Kualat dah lu sama tuh kucing..ati” dpet musibah sma kaya kucing yg menderita itu,” tulis pengguna akun Facebook Zack Ozak.
loading...
Top