Suka Duka "Pria Wajah Alien" Ini, Bikin Menyayat Hati

Penulis Unknown | Ditayangkan 29 Sep 2016
Jangan kaget ya ketika melihat sosok asli dibalik wajah ini. Orang ini dijuluki wajah alien, bukan karena dia mitos, tapi wajahnya sangat aneh dan membuat sebagian orang mengelus dada ketika melihatnya.

Suka Duka

BACA JUGA: Koplak Bos! Debat di TV, Dua Politisi Ini Malah Saling Siram Air dan Adu Jotos Secara LIVE

Adalah Xia Yuanhai yang memiliki wajah unik dan berbeda dari kebanyakan orang. Ia memiliki kepala yang sangat besar dan bentuknya pun aneh, itu semua terjadi karena penyakita yang selama ini ia derita.

Padahal Sewaktu ia masih remaja, paras Xia seperti pemuda lainnya. Tapi bentuk kepalanya berubah sejak ia menderita hiperplasia. Penyakit itu menyebabkan pembesaran organ atau jaringan akibat peningkatan tingkat reproduksi sel.

Suka Duka

Biaya menjadi kendala, tidak diobatinya catcanya itu selama bertahun-tahun. Bahkan, giginya juga ikut hancur dan pendengarannya nyaris tuli tak mampu mendengar sama sekali.

Xia tinggal di desa Laotu, di barat daya Chongqing, Tiongkok. Karena tak tega dengan penderitaan pria tersebut, salah satu saudaranya telah membuat permohonan untuk pendanaan operasi plastik bagi Xia. Walaupun begitu, ia juga terkenal karena ke-unikannya itu. saudaranya berharap bisa memberikan pengobatan berupa operasi plastic agar normal dan tidak lagi ditakuti banyak orang.

SHARE ARTIKEL