Sudah Mirip Setan, Pria Ini Bantai Anjing Lalu Meminum Darahnya, Sungguh Sangat Sadis

Anjing, konon adalah sahabat terbaik manusia. Anjing juga dikenal sangat setia kepada tuannya. Banyak kisah yang membuktikan itu. Hachiko, misalnya.


sumber gambar : citizen.liputan6.com

Karena kesetiaannya itulah muncul beberapa komunitas penyayang binatang yang mengkampanyekan bahwa anjing adalah sahabat dan bukan untuk dikonsumsi.

Namun sampai hari ini masih saja banyak manusia penghuni bumi yang memperlakukan binatang, khususnya anjing, dengan sangat buruk.

Salah satunya seperti yang dilakukan pria Thailand ini. Pria yang tak menyebutkan identitas dirinya ini mendokumentasikan perbuatan sadisnya melalui video.

Dilansir dari worldofbuzz.com, video ini pertama kali diunggah oleh akun yang bernama Loan Ton Kite pada bulan lalu. Video yang menggambarkan kesadisan pria ini sampai hari ini telah ditonton sebanyak 5,204,816 kali dan dibagikan ke ratusan ribu orang.

Seperti yang diberitakan liputan6.com Dalam video yang berdurasi 4,41 menit ini tampak seorang pria muda membunuh anjing-anjingnya. Anjing tak berdosa itu di seret dari kandangnya, diputar-putar di atas kepalanya lalu dibanting sebelum anjing itu digebuk kepalanya dengan potongan kayu.

Anjing yang telah sekarat itu kemudian diseret dan digorok lehernya. Belum cukup, darah anjing yang mengucur itu ia tampung dan pria itu langsung meminumnya.


Semua netizen mengecam tindakan sadis pria yang dalam video tersebut tak memakai baju. Onliner mengatakan, pria tersebut sudah mirip setan saja. Bahkan beberapa menyebut pria itu mengidap sakit jiwa.

Beberapa komentar dalam video tersebut juga mempertanyakan apakah dia adalah seorang manusia.

Bagaimana menurutmu?
Top