Subhanallah! 3 Hari Terjebak Di Hutan Penuh Serigala, Bocah Ini Selamat! Tapi Sayang Dia Mengalami..

Serigala memang sangat berbahaya karena bisa memakan manusia tanpa rasa ampun. Orang dewasa saja bisa mudah dimakan apalagi seorang bayi. Tapi berbeda dengan bayi ini yang mendapat keajaiban ditengah hutan dipenuhi serigala.



BACA JUGA: Kenapa Internet Dibuat Sistem Kuota Tidak Unlimited Saja? Ternyata Ini Alasannya

Dikutip wajibbaca dari Indozone, Seorang bocah laki-laki tiga tahun berhasil selamat setelah terjebak di hutan sendirian selama tiga hari. Dia terjebak di hutan Rusia, masih wilayah bagian Siberia yang diketahui memiliki hutan kayu yang dingin, serta banyak serigala dan beruang.

Sejumlah besar tim mencari keberadaan Tserin Dopchut, nama bocah tersebut, setelah dia dinyatakan hilang kala bermain bersama anjingnya. Tserin disebut-sebut bermain dekat rumah orang tuanya di desa kecil di Khut, Siberia.

Dikutip dari The Independent, Jumat (23/9), Tserin tidak mengenakan jaket hangat dan hanya membawa sekotak kecil cokelat saat dia masuk ke dalam hutan bersalju di Siberia tersebut, pada 18 September lalu.

"Lebih dari 100 orang terlibat dalam pencarian Tserin, termasuk polisi dan tim penyelamat dari Kementerian Darurat Rusia," seperti dikutip dari koran lokal, The Siberian Times.

Sebuah helikopter juga dikerahkan untuk membantu pencarian sekitar 120 kilometer persegi wilayah hutan tersebut. Kepala republik Tuva, Sholban Kara-Ool, mengatakan anak laki-laki itu akhirnya ditemukan Rabu kemarin ketika dia mengenali suara pamannya yang memanggilnya dan dia menjawab panggilan tersebut.

Bocah ini berhasil selamat dengan memakan cokelat yang dia miliki dan berteduh di wilayah yang kering di bawah sebuah pohon. Kepala Penanggulangan Kejadian Darurat setempat, Ayas Saryglar, menjelaskan situasi yang dialami bocah tersebut 'sangat berbahaya'.

"Banyak sekali serigala dan beruang di hutan tersebut. Para beruang sedang melakukan hibernasi selama musim dingin. Mereka bisa saja menyerang apapun yang bergerak. Sebagai tambahan, daerah ini sedikit hangat saat siang hari, namun bisa menjadi sangat dingin bahkan membeku saat malam," tulis Siberian Times.

"Kami menduga bocah ini menghilang saat siang hari, karena dia tidak mengenakan pakaian lengkap. Hanya kemeja dan sepatu, tanpa jaket penghangat," ucap Saryglar. Bocah ini dianggap sebagai 'Mowgli', tarzan cilik yang jadi tokoh utama dalam The Jungle Book karya Rudyard Kipling.
Top