Subhanallah, Demi Seekor Kucing Petugas Kebersihan Ini Rela Masuk Ke Saluran Air


Kucing adalah salah satu hewan yang sangat disayangi rasulullah, tak bisa dipungkiri, bahkan ketika beliau hendak sholat kemudian ada kucing di sajadahnya, beliau tak berani membangunkan kucing tersebut karena saking sayangnya, beliau takut membuat kucing itu kaget dan terbangun.

Namun juga tak sedikit orang yang gemar menyikasa hewan lucu ini, banyak dari mereka yang sering merasa kesal karena mungkin tingkah kucing yang kerap mencuri ikan atau makanan di dapur.

HOT : Parah! Ditemukan Kokain Seharga Rp 740 Miliar Di Pabrik Coca-Cola Perancis

Berbeda dengan apa yang dilakukan orang-orang berikut, baru-baru ini unggahan foto dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta justru mengisahkan hal yang berbeda. Dua orang pria petugas dinas kebersihan DKI Jakarta, tertangkap kamera tengah menyelamatkan seekor kucing yang terjebak di saluran air.



Kedua petugas ini rela turun ke dalam gorong-gorong, merangkak masuk ke bawah lorong gelap. Usaha mereka berhasil. Sang kucing malang berhasil diangkat dan diselamatkan.



Kucing yang mereka selamatkan bukanlah kucing ras yang mahal. Hanya kucing liar. Tetapi tak peduli memperdulikan 'siapa', kedua pria ini tetap memperlakukannya begitu berharga.
Begitu banyak huru-hara, kabar yang memanas dan komentar-komentar sentimen satu sama lain yang beredar di social media akhir-akhir ini. Foto sederhana ini seolah menyiram air kesejukan di atas perih 'bukan? It's the little things that count, that will restore your faith in humanity! Semoga kisah ini menginspirasi kita semua.
Top