Singkirkan Arafah Aci Juarai Stad Up Comedy Academy 2

Aci akhirnya jadi juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 Indosiar setelah berhasil mengalahkan Wawan dan Arafah grand final Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 Indosiar Sabtu (10/9) dinihari WIb.



Dilansir dari poskotanews.com Dalam acara yang dimulai Jumat, 9 September 2016, sejak pukul 20.30 WIB ketiga komika menunjukkan performa yang baik. Arafah yang kali pertama tampil banyak mencela Raditiya salah seorang juri yang selama ini memang disetting disebut-sebut dengan komika cantik asal Depok itu.

Komika kedua yang tampil adalah Aci dari Tangerang. Dia mampu memukau kelima juri dengan gayanya yang tenang namun lucu. Beberapa ucapannya membuat gerr terutama ketika dia juga meledek Raditya yang telah membelikan dia motor.

Namun hal yang paling lucu adalah ketika Aci ‘mencela’ ayahnya meski sudah dibelikan kasur namun masih tetap tidur di lantai dengan alasan karena ingi menikmati lantai rumah yang baru diubin. Tidak berlebihan ketika Aci selesai kelima juri langsung berdiri sambil bertepuk

Sedangkan Wawan dari Bekasi, kurang mendapat respon diawal tampil, namun memukau juri pada akhirnya setelah menyebutkan AC di rumahnya rusak dan hanya mengeluarkan angin yang kemudian diledek oleh kipas angin.

Akhirnya juri mengumumkan bahwa yang juara adalah Aci, disusul Arafah kemudian juara tiga.

Saat diumumkan Aci sempat kehilangan kata-kata. Namun ketika diminta mengucapkan sepatah dua kata ya lalu mengucapkan terimakasihnya kepada ayah, mentor, juri, dan teman-temannya.



Yang membuat penonton gerrr adalah ketika mengucapkan terima kasih kepada Direktur Indosiar. ” Terima kasih Pak hadiahnya, tetapi cairnya cepatkan? Tidak kena pajak kan!”

Tentu saja ucapan Aci itu membuat pimpinan Indosiar tersipu.
loading...
Top