Setelah Saya Buka Mulutnya Ternyata Ekornya Masih Bergerak! Ternyata Bayi Saya Menelan...

Bayi memang sangat polos dan tidak mengetahui bahaya apa yang sedang menimpanya. Seperti kisah ibu balita ini yang kaget lantaran melihat muntah dari anaknya. Kira-kira apa ya yang dia muntahkan?



BACA JUGA: Masya Allah! Ingat Pria Gendong Jasad Istri? Lihatlah Nasib Dia Saat Ini..

Dikutip dari dream, Seorang Balita asal Desa Linduk, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten, nekat memakan ular hidup yang masuk ke dalam rumahnya. Peristiwa itu diketahui oleh sang ibu, Arsanah, saat anaknya hampir memakan setengah bagian badan ular.

Awalnya Arsanah tidak mengetahui apa penyebab kematiannya, setelah terkejut melihat bagian ekor ular tersebut bergerak-gerak di ujung mulut anaknya yang belum genap berumur 2 tahun itu.



" Setelah saya buka mulutnya, saya terkejut dan menarik keluar ular itu, tapi hanya tinggal ekornya saja," kata Arsanah, Kamis 1 September 2016. Ia juga mengaku setelah kejadian itu, anaknya selalu muntah sisik ular. " Kalau anak saya BAB juga mengeluarkan darah," katanya.

Risau dengan kondisi anaknya, Arsanah memutuskan untuk membawa anaknya ke klinik kesehatan. Kondisi kesehatan bayi Arsanah semakin menurun, selain mengalami gangguan pernafasan dan diare.

Hal ini kemungkinan besar terjadi lantaran rumah Arsanah berada tepat di pinggir sawah dan sering melihat ular di sekitar rumahnya. Semoga dengan kejadian ini, ibu-ibu bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjaga anaknya.
Top