Setelah Menuai Kontroversi atas Single "BAD" nya, Awkarin Lakukan Klarifikasi



Awkarin menjadi perhatian karena dinilai menjadi panutan buruk dan memberi dampak negatif atas singlenya yang ia lantunkan bersama Young Lex. Meskipun dinilai demikian, bagaimanapun ia tetap tenar. Hingga lagunya itu ditonton lebih dari 5juta kali di youtube milik Young Lex.

Ada netizen yang memberi saran bahwa bila hal-hal seperti yang dilontarkan dalam lirik lagunya itu memang benar, lebih bagus pasangan Awkarin dan Young Lex membuat lagu yang lebih baik meski harus berbohong di depan kamera tapi akhirnya memberikan dampak yang baik kepada penonton.

Awkarin menampik dikatakan telah membawa dampak buruk kepada public. Ia katakan, tergantung kepada mereka yang mempunyai pendirian pribadi masing-masing, yang harusnya pandai memilih tontonan. Bagaimana pendapat anda kalau yang nonton remaja labil? 

Baca Juga :
Lagi-Lagi Awkarin, Heboh Lagi Dengan Videonya Hingga Banyak Sindiran PEDAS
Ini Lho Lirik Lagu Awkarin yang Buat Para Netizen Panas

Young Lex juga melakukan pembelaan terhadap Awkarin. Menurutnya apapun yang dilakukan Awkarin banyak orang yang tidak suka dan menyalahkan.

"Awkarin curhat nangis-nangis disalahin, Awkarin curhat bikin lagu di salahin. Jadi mau kalian apa?" begitu ungkapnya membela Awkarin.

Tapi kemudian Young Lex mengaku salah: "Yes, di lagu itu kita ngaku kita salah". Untuk lihat selengkapnya bagaimana klarifikasi mereka lihat saja videonya.


Top