Setelah Deddy Corbuzier, Mario Teguh Sewa 18 Pengacara untuk Somasi Adik Kandungnya

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 20 Sep 2016
Setelah Deddy Corbuzier, Mario Teguh Sewa 18 Pengacara untuk Somasi Adik Kandungnya

Masalah Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario Teguh kini makin memanas, setelah Mario Teguh laporkan 2 akun Instagram dan layangkan somasi kepada Deddy Corbuzier, kini giliran adik kandungnya.

Foto kiriman Shafa Weddingjava (@weddingjava) pada

Permata Kumara Teguh, adik kandung Mario Teguh mendapat somasi dari kakaknya sendiri.

Melalui akun jejaring sosial Instagram @weddingjava, wanita yang akrab disapa Kumkum mengunggah foto surat somasi dari sang kakak.

"Somasi telah hadir...ealah..."

Tak tanggung-tanggung, istri Linna Teguh tersebut menyewa jasa 18 pengacara untuk 'menyentil' adiknya.

Baca Juga :
Selain Laporkan 2 Akun Instagram, Mario Teguh Juga Layangkan Somasi ke Deddy Corbuzier
Ini Rincian Kerugian Mario Teguh Hingga Rp 7 Miliar, Gara-Gara Ario Kiswinar
"Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD" Pesan Deddy Corbuzier

Melihat postingan Kumkum, netizen langsung menyerbu dengan berbagai komentar. Umumnya, mereka memberikan dukungan kepada Kumkum. Mereka pun sangat menyayangkan sikap Mario Teguh yang tega melakukan hal itu kepada Kumkum.

Berikut komentar dari para netizen,
linglingkusuma Ga usa mundur mba...lah wong mba cm bicara apa adanya, makanya kl ga mau namanya MT tercemar test DNA donk....semangat mba

she_azalea Sabar mbk orang benar selalu dilindungi Alloh.

indahpbwt Orang benar pasti menang mbak... maju terusss

dymskiii Mbaa mungkin ini jawaban Allah atas kerinduanmu dgn kk kandung tercinta ya? Hehehe Cara Allah mmg unik,, tp yakin akhirnya yg taat,kuat & benar yg akan Allah angkat derajatnya yg akan Allah bantu segala perkaranya. Selamat kangen2an mba nyaaaa hihi @weddingjava

fish8565 surat gt aja di pamerin...untungnya apa mbak....dpt simpati dr org2,,percyalah...orglain itu cm suka masalah anda jd bahan omongan hiburan mereka....

Sama halnya dengan Deddy Corbuzier. Deddy mengaku sudah siap dengan pengacara-pengacara ternama jika Mario Teguh ngotot melakukan somasi pada dirinya terkait kisruh pengakuan Ario Kiswinar Teguh.

"Terus tiba-tiba saya ditelepon tujuh pengacara terkenal di Indonesia untuk membela saya untuk melawan balik pertanyaannya, gratis, pengacara hebat tapi kan masa hal gini endingnya meja hijau, saya kan gak punya padepokan narkoba," papar Deddy.

Menurut Deddy hal tersebut tidak pantas dilayangkan kepada dirinya, karena ia hanya menjalankan tugas sebagai pembawa acara talkshow yang mewawancara nara sumber. Deddy disomasi atas tuduhan pemberitaan Mario Teguh tanpa izin.

Deddy Corbuzier mengaku dirugikan dengan pemberitaan somasi dirinya, karena harus meladeni orang-orang yang meminta penjelasan mengenai somasi tersebut.

"Kerugiannya gini, jadi ada temen-temen, keluarga, yang ngomong ada masalah apa nih," ujar Deddy Corbuzier dikutip dari tribunseleb.

Kisruh Mario Teguh dan Deddy Corbuzier terjadi usai pengakuan seorang pria (30) bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh yang tidak diakui di acara Hitam Putih yang dibawakan Deddy Corbuzier.

Mario Teguh tempuh jalur hukum dengan mensomasi Deddy Corbuzier atas tuduhan pemberitaan yang dilakukan tanpa izin.
Menanggapi hal tersebut, Deddy mengaku tak gentar dan siap jika nantinya dia harus masuk penjara akibat kasus pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak kandung Mario Teguh di acara Hitam Putih yang dibawakannya.

"Lah saya disomasi apa, mau dipenjara saya ya gak apa-apa, saya masuk penjara, masukin aja," tutur Deddy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2016).

Deddy berani berkata seperti itu karena ia yakin masyarakat akan mendukungnya yang kelak menimbulkan hukuman sosial bagi Mario Teguh.

"Kalau saya masuk penjara gara-gara itu (pemberitaan Kiswinar), kata masyarakat apa? hukuman yang paling berat adalah hukuman sosial bukan hukuman penjara hukuman penjara, penjara kan tiga bulan ganti rugi bayar selesai," ucapnya.

Dengan cara yang ditempuh Mario Teguh, Deddy merasa sang motivator kawakan itu telah merusak nama baiknya sendiri.

"Tapi menurut saya, langkah yang dilakukan ini malah merusak reputasi, nama baik sendiri (Mario Teguh) gituloh masa seorang motivator mensomasi, orang yang saya gak tahu apa masalahnya," ungkap Deddy.

Hal tersebut dipilih Deddy Corbuzier, dengan alasan dirinya tidak tahu seberapa jauh perkembangan kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar saat ini.

"Kalau tidak ada berita yang beredar saya tidak akan memposting jawaban, saya postingnya di sosial media karena beritanya beredar tanpa saya ketahui," ungkap Deddy.

Mario Teguh mensomasi Deddy Corbuzier dengan alasan pemberitaan yang dilakukan tanpa izin oleh program yang dibawakan Deddy Corbuzier, Hitam Putih.

Deddy menyayangkan somasi yang dilayangkan Mario Teguh, menurutnya yang dia lakukan sesuai dengan tugasnya sebagai pembawa acara program talkshow.

"Kalau ada somasi dan sebagainya ke saya, saya juga gak ngerti maksudnya, kan saya disini sebagai pembawa acara," ucap Deddy.

Deddy juga meminta Mario Teguh tidak melakukan tindakan somasi karena tidak meminta izin pemberitaan, jika memang Ario Kiswinar bukanlah anak kandungnya.

"Kalau bukan anaknya kenapa harus persetujuan (Mario Teguh), bukankah kata beliau bahwa Kiswinar nih sudah bapak-bapak, kenapa saya harus minta izin bapak bapaknya lagi gak masuk akal kan buat saya," tutur Deddy sambil mengerutkan dahinya.

SHARE ARTIKEL