Sengaja Tenggelamkan Putrinya, Seorang Ayah Dihukum Penjara Selama "1 ABAD"!

Di jaman modern ini dalam bertindak sesuatu sepertinya harus berhati-hati dan berpikir dua kali, kenapa? Karena selain Tuhan yang mengetahui, CCTV juga terus mengintai gerak-gerik kita.



BACA JUGA: Gak Nyangka! Sinden Cantik Ini Ternyata Seorang Pria Cakep Loh!

Rekaman memilukan beredar di social media tentang seorang ayah yang tega menenggelamkan putrinya di kolam. Dengan tega dan sadarkan diri, ia tega melempar anaknya yang masih berusia 3 tahun ke kolam dan membiarkannya tenggelam disana.

Dilansir news.com.au, laki-laki itu diketahui bernama Jose David N. Ia melemparkan putrinya ke dalam air seperti boneka di kolam renang Morelia, Meksiko. Para netizen Amerika Tengah sangat marah melihatnya dan akhirnya Jose pun dihukum 100 tahun penjara tanpa ampunan sedikitpun karena didakwa melakukan pembunuhan sadis.

Hakim yang mengadili Jose, Ana Lilia Garcia Cardona mengatakan insiden memilukan itu terjadi ketika ibu si bocah sedang tidur siang di kamar hotel. "Si Ibu khawatir dan membawa bocah itu ke rumah sakit. Namun ia tahu bocah itu sudah tidak bernafas bahkan saat ditemukan," ujarnya.



Tak lama setelah kejahatan keji itu terungkap, Jose ditangkap dan sempat tidak mengakui perbuatannya. Namun dari rekaman CCTV keamanan hotel, nampak laki-laki itu dengan sengaja melempar putrinya ke kolam.
Top