Semua Orang Melongo, Cewek ini Seret Cowoknya Seperti Anjing di Jalanan

Wanita dijajah pria sejak dulu. Itulah ungkapan yang sering terdengar. Kalau sudah melihat ini anda tak akan bilang seperti itu lagi.



Di jalanan kota Fuzhou, ibukota provinsi Fujian di kawasan timur China ini mungkin adalah sebaliknya. Bayangkan saja, seorang pria muda justru dijajah perempuan dan diperlakukan bak anjing.



Kejadian yang terjadi di pinggiran jalan Fuzhou kala siang hari itu sukses bikin pengguna jalan melongo. Bagaimana tak melongo, terlihat seorang perempuan dengan gaun biru dan sepatu stiletto hitam tengah menyeret seorang pria. Perempuan ini bahkan menggunakan tali kekang anjing yang dipasang di leher si pria.

Baca Juga : Satpol PP ini Malah Tangkap Istrinya Selingkuh, Saat Lakukan Penggrebekan

Karena peristiwa yang bikin gempar ini, kepolisian kota Fuzhou pun langsung datang. Mereka langsung meminta dua orang itu menghentikan aksi anehnya. Sejurus kemudian si perempuan langsung melepas ikatan tali dari leher teman prianya itu dan kemudian berjalan pergi ke pusat perbelanjaan.

Sampai saat ini tak ada yang tahu alasan kenapa perempuan itu memperlakukan teman prianya bak anjing. Apakah mereka hanya mencari sensasi atau bagaimana.
Top