Semakin Panas! Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Tampil Di Program Acaranya, Jawaban Mario Malah...

Perselisihan antara Mario Teguh dan Ario belum kunjung usai, eh malah muncul persilihan baru yakni Mario Teguh dan Daddy Corbuzier. Tampaknya kasus kedua ini semakin memanas.



Dikutip dari Indpozone, Corbuzier membuat pernyataan mengejutkan di media sosial mengenai Mario Teguh, dengan isi menantang agar Mario Teguh bisa menjadi bitnang tamu di program acara miliknya. Tapi Penagacara Mario, Vidi Galenso Syarief, menyayangkan sikap Deddy tersebut yang dnilai tidak seharusnya ia parakan di Sosmed Miliknya.
"Menurut saya menggelikan. Pertama, apa maksud kata-katanya bapak Mario Teguh yang amat sangat terhormat. Kalau dia benar menghormati, biasa saja kan. Enggak usah pakai amat sangat terhormat. Kesannya malah seperti meledek," ujar Vidi saat dihubungi awak media via telefon, Sabtu, 17 September 2016.

Lebih lanjut, Vidi menganggap jika somasi yang ingin dilakukan oleh Mario Teguh adalah hal yang wajar. Sebab, Deddy Corbuzier dinilai melanggar hukum.
"Kedua, langkah somasi itu biasa saja. Enggak usah panik. Tujuannya kan untuk mediasi. Kenapa dilakukan itu? Karena dia sudah melakukan pelanggaran hukum juga. Dia duluan yang melakukan pelanggaran," tegas Vidi.
"Ketiga. Dia mengatakan jangan mengira kalau cuma Mario Teguh yang punya lawyer terkenal. Ini bukan lawyer terkenal atau bukan. Tapi ini adalah tindakan hukum. Hak pak Mario melakukan tindakan hukum yang sesuai hak hukumnya," imbuhnya.

Pada pernyataannya, Deddy Corbuzier juga menantang Mario Teguh agar menyelesaikan permasalahan secara gentle.
"Terus yang keempat, dia bilang kita berhadapan sebagai laki-laki. Loh, ini secara hukum bukan laki-laki sama laki-laki. Mau ngapain laki-laki sama laki-laki? Pak Mario Teguh melakukan itu sebagai subyek hukum. Pak Mario mau berhadapan dengan dia, duduk sama-sama sebagai subyek hukum yang mempunyai hak dan dilindungi oleh UU Indonesia," pungkas Vidi.

Wah.. seprtinya semakin seru nih perselisihan mereka. Kira-kira apa ya yang terjadi kedepannya, kita lihat saja kedepannya.
Top