Semakin Geram Dengan Sang Motivator, Hotman Paris Menantang Mario Teguh Duel Di Meja Debat

Hotman Paris Hutapea secara resmi telah mengajukan tantangan debat kepada Mario Teguh. Tantangan ini tidak lepas dari rasa tidak suka Hotman terhadap cara sang motivator memperlakukan pria yang mengaku sebagai anak kandungnya, Ario Kiswinar.



"Atas tantangan saya, kalau dia mau berdebat dengan saya, dengan topik, apakah pantas seorang manusia suci pada saat anak yang dia rawat mengaku sebagai anak kandungnya, yang begitu emosi men-somasi orang dan bahkan istrinya melapor ke polisi," ujar Hotman kala ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (28/9/2016).

Lebih lanjut, Hotman menuturkan alasan dibalik tantangan debatnya kepada Mario Teguh. Tingginya honor yang didapat Mario Teguh saat mengisi sebuah acara motivasi menjadi faktor utama bagi Hotman dalam mengajukan tantangan tersebut.

Seperti yang di beritakan okezone.com"Kenapa saya berani menantang dia dengan topik seperti itu? Karena menurut yang saya dengar, honor dia itu sangat tinggi. Untuk mengucapkan kata-kata super itu, honor dia sangat tinggi," terangnya.

Merasa berpenghasilan lebih tinggi dari Mario Teguh, Hotman pun akhirnya mengumumkan tantangan itu lewat awak media.

"Karena saya merasa, duit saya lebih banyak dari Mario Teguh, makanya berani enggak kamu?" pungkas Hotman.
loading...
Top