Selain Laporkan 2 Akun Instagram, Mario Teguh Juga Layangkan Somasi ke Deddy Corbuzier

Setelah sebelumnya melaporkan dua akun gosip di Instagram, salah satunya akun bernama Lambe Turah, motivator kenamaan Mario Teguh telah melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier pada hari Jumat (17/9/2016).



Vidi Galenso Syarif, yang menjadi kuasa hukum pasangan Mario Teguh dan Linna Teguh, menuturkan jika somasi itu muncul karena Deddy telah mengundang Ario Kiswinar Teguh ke acara Hitam Putih pada 7 September lalu tanpa meminta konfirmasi kepada Mario.

Pengacara yang juga adik dari pengacara Elza Syarif ini berharap pihak Deddy bisa merespon somasi, terhitung tiga hari setelah menerima surat tersebut.

“Kita undang datang, kan tiga hari surat diterima dia, merespon, duduk mediasi,” tutur Vidi dikutip dari suara.com.

Baca Juga :
Ini Rincian Kerugian Mario Teguh Hingga Rp 7 Miliar, Gara-Gara Ario Kiswinar
"Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD" Pesan Deddy Corbuzier

“Karena bikin acara itu tanpa konfirmasi dulu. Kita minta supaya kita kasih kesempatan hak jawab kita. Itu saja intinya. Saya redaksinya (di surat somasi) lupa, tapi begitu kira-kira,” imbuhnya.

Vidi menyayangkan Deddy tak mengkonfirmasi pihak Mario Teguh ketika mengundang Kiswinar di Hitam Putih.

Diketahui, Kiswinar dengan sangat yakin mengaku anak biologis Mario Teguh. Dia bahkan menunjukkan akta kelahiran yang dikeluarkan catatan sipil dengan nama ayah Sis Maryono Teguh, juga Kartu Keluarga dengan ayah bernama sama.

“Dia kan harusnya konfirmasi dulu (sebelum undang Kiswinar),” ujar Vidi.

Dengan somasi ini, ujar Vidi, diharapkan Deddy bisa mengklarifikasi dan memberikan hak jawab kepada Mario teguh.

“Itu untuk pemberitaan supaya berimbang,” katanya.

Semoga cepat selesai saja pemberitaan ini, secara damai. Informasi ini bukan untuk memojokkan salah satu pihak, namun perlu diketahui saja kebenaranya sebagaimana mestinya.
Top