Sebuah Keistimewaan Bagi Caesar Mendapat Undangan Khusus Raja Saudi untuk Berhaji

Caisar Putra Aditya, atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, adalah seorang mantan penari dan mantan artis televisi Indonesia yang terkenal dengan Goyang Caesar di acara Yuk Keep Smile di stasiun televisi Trans TV.

Sempat merasakan berada di puncak ketenaran sebagai artis, kini kehidupan Caisar Putra Aditya berubah total.



Keterpurukan dari sisi ekonomi kini menimpa kehidupan pria yang lebih dikenal dengan Caisar 'Yuk Keep Smile' ini. Seperti yang diketahui program televisi yang membawanya menjadi artis tenar dicabut hak siarnya sehingga tak lagi dapat ditayangkan.

Namun hal ini tidak membuat Caisar patah semangat. Bersama sang istri, Indadari Mindrayanti, pria kelahiran 29 Agustus 1989 ini mulai merintis bisnis dengan menjual baju bernuansa Islami dan aneka makanan.

Jangan Pernah Lewatkan : Pernahkah Kamu Berpikir Kenapa Tuyul Tak Curi Uang dari Mesin ATM? Penjelasannya Bikin Ketawa !

" Kemarin jadi artis nggak jamin ketentraman suka lupa salat kalau shooting. Sekarang hidup kami memang lebih sederhana tetapi berkah. Asoy lah, berdagang baju dan siomay, tahu, cilok, ada soto mie, banyak deh," ujar Caisar saat ditemui Dream.co.id diteruskan ke wajibbaca.com

seperti yang di lansir dari republika.co.id  menjadi sebuah keburuntungan bagi caesar mendapat sebuah undangan istimewa  dari Raja Arab Saudi Salman bin abdulaziz al-Saud, Caesar Aditya Putra menjadi salah satu undangan istimewa untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Bersama aktor kenamaan lainnya Tengku Wisnu, Rektor Universitas Indonesia (UI) Muhammad Anis dan sebanyak 57 tamu khusus Raja Saudi lainnya, Caesar segera berangkat ke Tanah Suci.

Acara pelepasan 60 orang tamu khusus Raja Saudi berlangsung di depan kediaman Duta Besar Saudi Arabia di Jalan Teuku Umar, Kawasan Menteng, Jakarta, pada Sabtu (3/9). Adanya acara itu membuat kantor Kedubes yang biasanya sepi menjadi tampak meriah. Sebelum bertolak ke Tanah Suci, para tamu istimewa tersebut berkumpul di kediaman Dubes Arab Saudi untuk  beramah tamah dengan pihak kedutaan, sekaligus pembagian perlengkapan ibadah haji.

Pada umumnya, tidak satu pun dari tamu spesial Raja Saudi yang menduga akan mendapatkan undangan istimewa tersebut. Mereka hanya mendapat telepon dari petugas Kedubes Arab Saudi yang memberi tahukan bahwa mereka mendapat undangan khusus dari raja untuk menunaikan ibadah haji.

Caesar sempat menjadi ikon jagat hiburan pada periode 2013 berkat jogetnya yang terkenal dengan sebutan Goyang Caesar. Di salah satu televisi swasta, Caesar pun menggoyang para penghiburnya lewat program Yuk Keep Smile. Hanya, Caesar memilih keluar dari dunia hiburan. Dia memutuskan untuk hijrah dan mendalami ilmu agama. Dengan istrinya yang bercadar, Caesar sekarang berjualan busana Muslim, makanan dan menjadi presenter off-air.

Caesar pun mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan undangan istimewa langsung dari Raja Saudi. Dia bersyukur tak perlu antre bertahun-tahun untuk naik haji. ”Rasanya seperti mimpi karena sama sekali tidak pernah terlintas akan mendapatkan undangan istimewa ini. Saya tidak perlu antre bertahun-tahun untuk naik haji, tapi langsung berangkat dan semua diurus pihak Kedutaan Saudi, " kata Caesar. Di kediaman Dubes, Caesar pun sempat melayani penggemarnya untuk foto bersama.

Hartati, mertua Caesar yang ikut mengantar juga ikut terkejut. Dia pun hanya bisa menduga-duga alasan Pemerintah Arab Saudi mengundang menantunya itu. "Mungkin karena Caesar mau meninggalkan dunia hiburan yang gemerlap dan memutuskan untuk menekuni agama," kata wanita asal Lampung itu.

Demikian halnya dengan Teuku Wisnu yang datang ditemani istrinya Shireen Sungkar. Aktor sekaligus presenter yang memelihara jenggot lebat itu mengaku sama sekali tidak mengetahui kriteria apa yang dipakai oleh pihak Kedutaan Arab Saudi sehingga ia terpilih sebagai salah satu tamu Raja Arab Saudi itu. "Sama dengan Caesar, saya juga tidak menduga dan tahu-tahu saya mendapat telepon yang memberi tahukan saya mendapat undangan khusus untuk menunaikan ibadah haji," katanya

Sungguh menjadi sebuah keberuntungan bagi seorang caesar yang dulu menjadi artis yang banyak di kenal orang melalui goyangannya, namun kini seketika menghilang dengan membawa perubahan sebagai seorang muslim yang taat dengan agama.
loading...
Top