Seberapa Lama Anda Mengamati Foto Ini,Tangan Atau Kaki ?



Perempuan yang dikabarkan kuliah di Universitas Tunghai, Taichung ini mendadak jadi selebritas. Respon netizen luar biasa. Tampaknya netizen sangat antusias dengan fakta yang tak biasa ini. Mereka lalu menyebarkan dengan men-share postingan perempuan yang menyembunyikan identitasnya ke teman-temannya.

Jangan Lewatkan : Hebat Ya, Di Usia Seabad Nenek Ini Dapatkan Medali Emas Lari Sprint 100 Meter

Sampai hari ini postingan foto bergambar jari-jari kaki yang super panjang, menyerupai jari-jari tangan manusia ini telah dishare sebanyak 500 kali dan memperoleh tanda suka sebanyak 11 ribu.

Identitas perempuan pemilik jari kaki super panjang yang misterius ini membuat penasaran banyak orang, Sampai-sampai media internasional pun mempublikasikannya.



Dalam sebuah postingan perempuan itu mengaku, dirinya mempunyai tinggi badan hanya 151 sentimeter, namun ia baru mengetahui bahwa jari-jari kakinya berukuran tidak proporsional. Hal ini tampak sangat menarik ketika perempuan itu memakai sandal jepit.
Dengan keadaan seperti itu, perempuan itu mengaku banyak orang datang kepadanya, mengelilinginya seolah-olah dirinya binatang.

Perempuan itu sebelumnya tidak merasa aneh dengan jari-jari kakinya yang panjang. Karena kedua orang tuanya juga memiliki jari kaki yang panjang. "Saya pikir jari-jari kaki ini normal. Namun ketika pertama kali melihat jari kaki orang lain, saya bertanya-tanya 'kenapa jari-jari kaki mereka begitu pendek? Lalu saya menyadari saya adalah oorang yang dianggap aneh, "tulisnya
loading...
Top