Seakan Emosi Dengan Pertanyaan Netizen Larissa Chou Berikan Jawaban Ketus Soal Cadar Yang Jarang Digunakan

Nama Alvin Faiz dan Larissa Chou hingga saat ini masih menjadi sorotan publik.
Pasalnya mereka telah memutuskan untuk menikah di usia-nya yang masih tergolong muda, namun belakangan ini Larissa Chou banyak menerima komentar pedas dari netizen karena dianggap tak konsisten dalam beragama.



Seperti yang diberitakan style.tribunnews.com Anggapan tersebut bermula ketika menantu dari Uztad Arifin Ilham ini melepas cadarnya.
Karena diketahui ketika menikah dirinya tertutup dengan busana pengantin muslim lengkap dengan cadarnya.

Perubahan Larissa pun sontak membuat netizen tak terima, melalui akun Askfm miliknya seorang netizen mencoba untuk membahas dan bertanya kembali tentang konsistensi Larissa dalam mengenakan cadar.

Menjawab pertanyaan tersebut Larissa seakan emosi dengan pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.
Akun Askfm Pangesti Wulan Ningrum, menanyakan "Ci risa. Sebenernya pakai cadar apa enggak sih ci? Kok aku sering liat ci risaa kadang pake cadar kadang enggak yaa? Hihiii."

"Basi ah pertanyaan begini, bosen udah sering dijawab dan kayaknya bisa liat sendiri harus nya dan bedain mana orang yang bener2 pake cadar dan engga pake tapi kadang doang menggunakan," jawab Larissa.



Seakan tak puas dengan jawaban Larissa akun tersebut menanyakan kembali tentang jawaban tersebut.
Pangesti Wulan Ningrum, "Kok basi ci? Kan aku gak tau makanya aku nanya ci. Dan aku juga gak bisa bedain mana yg bener2 pake cadar dan yg enggak pake. Harusnya ci rissa bisa jawab dengan baik ya. Hehe."

Larissa pun kembali menjawab.

"Iya basi, basi kan artinya udah lama jadi udah lama pertanyaan begitu dan bosen. begitu loh maksudnya kamu ngomong gampang karena bukan di posisi saya, coba jadi saya yang ratusan ada deh di tanya soal cadar kan jelas kesel dan ya bosen

juga jangan baper saya cuman jawab tegas doang bukan nya marah2

•sering nya liat saya pake cadar atau ga pake?
•kalau yang pake cadar bener2 jelas dia ga akan lepas cadar
walau tidak wajib kan ada orang yang menggunakan cadar tidak lepas
jadi kesimpulan nya? dari 2 itu kan tau jadi ya pasti tau kalau saya tidak memakai cadar :) cmn kadang2 doang pake," ucapnya.

loading...
Top