Sangat Yakin Bahwa Ario Bukan Anaknya, Mario: "Ibumu Sendiri yang..."

Mario Teguh, salah satu motivator yang cukup terkenal di Indonesia ini tampaknya terkena musibah. Hal ini terjadi karena kehidupan masa lalu yang sudah tidak ia jalani, kini terungkap dihadapan public.



BACA JUGA: Meratapi Kamp Pengungsian di Irak yang Hangus Terbakar

Hujatan yang terus menyerang keluarganya, membuat Mario angkat bicara di sebuah tayangan salah satu televisi swasta, Kompas TV, Jumat, 9 September 2016.

Dikutip dari Dream, Mario ingin mengklarifikasi masalah perceraian terhadap istri pertamanya Ariyani Soenarto. Dibantu Presenter yang memandu acara, Mario mengatakan menikahi Linna pada tahun 1995. Tepat dua tahun setelah percerainnya dengan ibu kandung Ario Kiswinar Teguh.

" Yang sangat penting tanggal perceraian dengan tanggal pernikahan. Saya menikah dengan ibu Lina setelah bercerai dengan ibu Ariyani," ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa pernikahan yang telah dibina selama sembilan tahun kandas karena kehadiran orang ketiga. Bahkan ia meyakini, saat itu mantan istrinya berselingkuh dengan laki-laki lain.

Sehingga ia menyaksikan kebenaran Ario yang kini tampil mengaku-ngaku sebagai anaknya. Dan kecurigaannya pun turut dibenarkan oleh Ariyani yang menyatakan bahwa Mario bukan bapak dari anak yang dilahirkannya itu.

" Ibu yang harusnya kita hormati, sangat disayangkan harus ditampilkan dengan cerita yang merusak citranya. Bertahun-tahun sebelum bercerai juga sudah dikatakan kalau Kisnawir bukan anak saya, dan ini yang mengatakan ibumu sendiri," kata Mario.
loading...
Top