Salut! Kisah Model Cantik "Mandi" Dikubangan Air Ini, Ternyata Begitu Menginspirasi

Pasti kalian sempat berfikir ngapain mandi di kubangan air, gak punya kamar mandi? Hmm.. ternyata alasan model cantik ini mandi di kubangan air bukanlah karena itu.



BACA JUGA: Pemotor Ini Dengan Keras Membuka Jok Motornya Ketika Isi Bensin, Tapi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan

Dilansir dari Bangkok Coconuts, Senin (26/9/2016), model wanita 25 taun ini sedang melakukan aksi protes karena buruknya kondisi jalan kota kelahirannya di distrik Mae Ramat. Foto model wanita cantik sedang mandi di kubangan air berlumpur menjadi perbincangan viral netizen Thailand.

Beredar melalui media sosial, netizen memperbincangkan model wanita yang kemudian diketahui bernama Palm. Palm, yang bekerja di Bangkok, mengatakan kepada media setempat bahwa dia sering pulang ke rumah untuk mengunjungi keluarga dan harus melewati jalan berlubang tersebut.



Pada awalnya, dia berencana mengambil foto dirinya sedang mandi di jalan berlumpur hanya untuk teman-temannya sebagai lelucon dan tidak berencana untuk merilis foto-foto untuk umum. Namun, karena fotonya beredar secara viral, Palm berharap mendapatkan perhatian dari instansi pemerintah yang bertanggung jawab untuk memperbaiki jalan raya berlubang.

Menurut Palm, ada lebih dari 100 rumah tangga yang setiap hari menggunakan jalan raya yang rusak ini. Semoga saja aksinya itu dapat membuahkan hasil dan jalannya pun segera direnovasi agar pengendara lebih aman dan nyaman.
loading...
Top