Salut! Kapolresta Palembang Bersih-bersih Latar Masjid Sendirian

Tempat ibadah, memang menjadi tanggung jawab bersama, begitu juga dalam hal kebersihan. Aksi positif Kapolresta Palembang dalam merawat tempat ibadah ini bisa ditiru dan dijadikan sebagai teladan.



BACA JUGA: Seperti Ini Jadinya, Jika 9 Paras Cantik Artis Dunia Dijadikan Satu!

Dikutip dari Indozone, Foto Mantan Analis Kebijakan Madya Sidang Binkar SSDM Polri, Arya Dwianto, yang sedang bersih-bersih masjid sendirian mulai menarik perhatian netizen. Foto yang diupload ke laman Facebook Humas Polresta Palembang, dengan judul 'Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Arya Dwianto, S.IK, sedang membersihkan selasar Masjid Baitul Mu'minin polresta palembang sebelum para jemaah datang saat azan berkumandang. (foto diambil candid)', itu diupload pada Rabu (15/6).

Dalam foto tersebut nampak Dwi yang menduduki jabatan tertinggi di Polresta Palembang pada 28 April 2016 lalu, memegang gayung dan alat pengering lantai. Sambil melipat celana dan masih berpakaian seragam lengkap, Dwi terlihat membersihkan kotoran dengan air di lantai teras masjid.

Aksi Dwi bersih-bersih teras masjid sendirian tersebut mendapat apresiasi dari netizen. Beragam komentar muncul dari netizen.

Seperti akun Isnawati yang menulis "Semangat ndan, biar jadi contoh tauladan para pemimpin."

Dari beragam pujian, ada juga komentar miring dalam menanggapi aksi Dwi tersebut. Seperti yang dituliskan Muhammad Syaidina Ali "Ke mana staf dan bawahannya. Kalau komandan udah kerja sendiri."

Tapi tak sedikit pula yang menyebut bahwa aksi itu adalah sebuah pencitraan belaka. Walaupun begitu, aksinya tersebut memang keren dan menunjukan jika kebersihan tempat ibadah adalah tanggung jawab bersama. Salut deh pak...
loading...
Top