Salut! Agar Seragam Anak Tidak Basah Waktu Menyebrang Sungai, Ayah Ini Bungkus Anaknya Dengan Plastik

Seorang ayah akan mengorbankan apapun demi anaknya, walaupun dengan cara yang keras,  tapi itulah cara seorang ayah mencintai ‘jagoannya’. Seperti halnya seorang ayah kreatif berikut ini.



BACA JUGA: Masya Allah! "Sandungan Kecil" Itulah yang Menyelamatkan Bocah Ini Dari Maut

Sama halnya yang dilakukan oleh pria asal Vietnam ini. Tak ingin seragam sekolah anak-anaknya basah saat menyeberangi sungai, pria ini berinisiatif untuk membungkus mereka dengan kantong plastic dan membukanya ketika sampai diseberang.

Meski tak diketahui dengan pasti identitas pria ini namun mungkin banyak orang berpikir jika yang dilakukannya sangat buruk, karena meletakkan anak-anak dalam kantong plastik besar.

Tapi cara ini mau tak mau harus dilakukan olehnya mengingat selama musim banjir arus sungai Nam Pao di Vietnam sangat deras. Selain itu agar anak-anak tak perlu berenang dan sampai ke sekolah tepat waktu, serta paling penting agar seragamnya tak basah. Berikut video yang sempat viral tersebut.



Jangan lupa untuk like, Subcribe dan Follow akun WajibNonton di youtube dan Vidio.com untuk mendapatkan update keren Setiap hari..
Top