Salah Pakai Pemutih, Muka Wanita Ini Berubah Hijau Hampit Mirip Tokoh Fiona di Film Shrek



Siapa juga perempuan yang tidak ingin punya wajah bersih, cantik berseri. Namun terkadang hal itu jadi berbalik 360 derajat dari yang diharapkan karena usaha mereka yang terlalu extrem untuk perawatan wajah.

Sebagai contoh perempuan ini. Karena mengenakan krim wajah palsu, perempuan ini 'memboyong' rupa Putri Fiona dari film Shrek ke dunia nyata.

Dikutip dari Indozone, peristiwa ini terjadi ketika Kristy Reeves ingin menggunakan krim untuk mencerahkan rona wajahnya. Bukan kulit cerah yang didapat, justru kulit Kristy kian lama kian menghijau layaknya Putri Fiona dalam film Shrek.

Setelah diperiksakan lebih lanjut, krim pencerah wajah tersebut terbukti tidak aman dan tidak bersertifikat. Selain itu, krim yang digunakan Kristy juga teruji mengandung hydroquinon dan merkuri.

"Aku menyesal telah sembarangan memilih produk. Sekarang aku lebih berhati-hati dan percaya bahwa cantik itu tak harus putih, yang penting terawat dan bersih secara natural. Kini aku lebih memilih produk yang alami." ujar Kristy.

Baca Juga : Seorang Pekerja Toko Kepergok Sembunyikan HP Buat Rekam Wanita di WC. WASPADALAH

Beruntung, 6 bulan kemudian kulit hijau Kristy mulai memudar. Namun sayang, hingga kini kulit wajah Kristy justru timbul jerawat yang memerah dan meradang. Ya, dampak penggunaan krim wajah berbahaya memang tidak berlangsung sebentar.

Pada beberapa kasus, dampaknya justru berlangsung seumur hidup. Bahkan, hingga mempengaruhi janin, produktivitas, dan juga kesehatan tubuh.

Untuk itu, pilihlah krim wajah yang aman, telah teruji klinis di BPOM, dan tidak mengandung bahan berbahaya sedikitpun. Kalau bisa krim yang diformulasikan untuk semua jenis kulit dan tanpa menyebabkan efek samping atau ketergantungan.

Bila mugkin perawatan alami saja, karena saat ini banyak sekali tutorial tentang kecantikan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami.
loading...
Top