"Rindu Ayah" Tulis Pemuda yang Mengaku Anak Mario Teguh Ini di akun Path-nya

Tahukah anda Ario Kiswari Teguh? Nama ini sedang ramai diperbincangkan saat ini. Hal ini terjadi, setelah pengakuannya di sebuah acara televisi yang menghebohkan publik. Ario mengaku sebagai anak dari motivator terkenal Mario Teguh.



Pengakuannya itu sontak membuat publik bertanya-tanya, apakah benar seorang Mario Teguh yang dikenal memiliki kata-kata super itu tega tidak mengakui keberadaan anaknya. Sebab, Kiswinar mengaku sebagai anak yang tidak dianggap alias dibuang. Dirinya bahkan membawa sejumlah bukti, seperti Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, akte nikah hingga foto-foto bersama sang ayah.

Ternyata jauh sebelum kasus ini mencuat ke publik, dan Kiswinar mengakui hal tersebut, dirinya kerap memposting hal yang berkaitan dengan ayahnya. Pengakuannya ini merupakan suatu isyarat bahwa ia sangat merindukan sosok seorang ayah, ayah telah meninggalkannya saat usianya masih 7 tahun.

Baca Juga : Reputasi Mario Teguh Jadi Taruhan, Ada yang Mengaku Sebagai Anaknya

Kiswinar mengaku orang tuaya bercerai karena ada orang ketiga. Namun ia enggan membeberkan siapa orang ketiga yang dimaksud. Sejak itu Kiswinar dibesarkan oleh ibunya.

Kiswinar mengaku terakhir kali bertemu dengan ayahnya saat ia berumur 17 tahun.
"Waktu itu ketemu untuk minta santuan biaya kuliah tapi tidak diberi uang," ujarnya.
Bahkan ia tak tahu dimana rumah ayahnya. Kata-kata terakhir Mario saat bicara dengan Kiswinar via telepon yakni 'Tak usah cari papa. Kita tak usah ketemu dulu.'

Sekitar satu minggu yang lalu, akun Instagram @lambe_turah memposting ungkapan rindu Kiswinar di media sosial.
Ia memposting capturan postingan Kiswinar di akun Pathnya.



Tampak dalam postingan itu, ia sedang menonton film karya anak bangsa yang diperankan oleh Abimana Arioseto, yakni Sabtu Bersama Bapak. Kiswinar juga tampak menandai beberapa temannya dalam postingan tersebut.
"Manly tears were shed (air mata jantan yang ditumpahkan)," tulisnya dalam keterangan foto.

Namun yang menarik adalah keterangan tambahan yang ia tuliskan di postingannya itu. Ia menambahkan tagar yang sangat menyentuh, yakni #RinduAyah. Apalagi capturan yang diposting dalam bentuk video itu disertai dengan backsound lagu Ada Band dan Gita Gutawa 'Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)'.

Tak hanya capturan postingan path Kiswinar, video itu juga menyertakan beberapa foto Kiswinar kecil dengan Mario Teguh.



Juga foto Mario Teguh saat masih muda yang disandingan dengan foto Kiswinar yang tampak mirip.
"Selamat pagi ayah
#RinduAyah Curhat mas kis 1 bulan yang lalu di path #BerdamailahDenganMasaLalu
Uang dan popularitas tidak bisa membungkam keluarga, tetangga, dan teman di masa lalu," tulis akun @lambe_turah di akun Instagramnya tersebut.

Video itu telah dilihat lebih dari 210 ribu kali dan dikomentari ratusan netizen.

Netizen rata-rata terharu dengan postingan tersebut, bahkan tak sedikit yang mengaku menangis setelah melihat video itu.

Berikut komentar dari netizen :

kumalasarit : Jelas jelas mukanya mirip bilang anak orang wes jan salam super tenan

silvsloved : This is sad, so sad, kebayang banget diposisi mas kis yang selama ini merindukan sosok ayahnya yang secara terang terangan tidak mengakuinya, dan betapa sabar dan tabahnya mas kis, bukti bahwa biarpun ayahnya memperlakukannya seperti ini, mas kis tetap menyayanginya, semoga ayahnya mas kis diberikan hidayah oleh Allah SWT, nikahi akuuuhhh mas kis

qdaisyy : Gue nangis anjir nonton ini sebagai anak yg pernah gak diakuin sama bapak gue terpukul bgt jd gak respect lagi sama mario teguh:(

rarantiaca : Nangis liat video ini

zhy06_ : Ko gue jadi mendadak nangis gini yah liat postingan ini @lambe_turah tega bgt om @marioteguh.
Hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan secara resmi dari Mario Teguh terkait pengakuan tersebut. Kalaupun berita ini salah, kenapa dengan berani pemuda ini mengaku sebagai anaknya.
Top